7 Minggu Blackout, Tyson Fury Bersumpah Hancurkan Deontay Wilder!

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 10:13 WIB
loading...
7 Minggu Blackout, Tyson Fury Bersumpah Hancurkan Deontay Wilder!
7 Minggu Blackout, Tyson Fury Bersumpah Hancurkan Deontay Wilder!/The Sun
A A A
7 Minggu blackout, Tyson Fury bersumpah menghancurkan Deontay Wilder saat duel trilogi di T-Mobile Arena di Las Vegas pada 9 Oktober.Fury bisa tenang menjalani pelatihan setelah kondisi anak keenamnya, Athena, yang baru lahir semakin membaik setelah sempat masuk ICU.

’’Benar, teman-teman, saya akan offline sampai 10 Oktober. Blackout dari saya. Sampai jumpa di Vegas. Biarkan permainan dimulai. 7 minggu Sabtu sampai saya menghancurkan dia. Tuhan memberkati,’’kata Fury.



Juara Kelas Berat WBC itu belum menginjakkan kaki di dalam ring sejak menghentikan Wilder di ronde ketujuh pertandingan ulang mereka Februari lalu.Namun Gypsy King berjanji untuk mengakhiri pertemuan ketiga mereka dalam waktu dua kali lebih cepat.

’’Saya memberikan rencana permainan saya untuk pertama kalinya karena dia tidak cukup baik untuk melakukan apa pun tentang hal itu. Dan saya akan melakukan hal yang sama kali ini karena dia tidak cukup baik untuk melakukan apa pun,’’katanya.

’’Deontay Wilder adalah kuda poni satu trik. Dia punya kekuatan satu pukulan, kita semua tahu itu – hebat. Tapi apa yang akan saya lakukan pada Deontay Wilder kali ini adalah saya akan menabraknya seolah-olah saya adalah kendaraan roda 18 dan dia adalah manusia,’’lanjutnya.



Fury memburu kemenangan KO cepat saat trilogi untuk membungkam omong besar Wilder yang penasaran setelah kalah dalam duel ulang. ’’Karena saya langsung mencari KO besar.Saya jamin dia tidak melewati apa yang dia lakukan sebelumnya [ronde ketujuh]. Karena sebelumnya, saya hanya punya waktu lima atau enam minggu untuk berlatih apa yang akan saya lakukan padanya,’’sumbarnya.

’’Kali ini, saya memiliki waktu 18 bulan untuk berlatih apa yang akan saya lakukan padanya. Jadi saya mengantisipasi itu akan menjadi seperti kendaraan roda 18 yang menabrak seseorang, dan itulah yang akan Anda lihat.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)