Conor McGregor Ejek Khabib Nurmagomedov Pensiun, Notorious: Takut Kalah!

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 11:14 WIB
loading...
Conor McGregor Ejek Khabib Nurmagomedov Pensiun, Notorious: Takut Kalah!
Conor McGregor Ejek Khabib Nurmagomedov Pensiun, Notorious: Takut Kalah!/The Sun
A A A
Conor MGregor mengejek Khabib Nurmagomedov pensiun karena takut kalah dalam pertandingan ulang sarat dendam. Khabib Nurmagomedov pensiun pada Oktober setelah mengalahkan Justin Gaethje dalam UFC 254.

Kilas balik dalam pertarungan sarat dendam pada 2018, petarung UFC asal Irlandia itu dibekuk Khabib dengan submission di ronde keempat tiga tahun lalu di Las Vegas. Setelah itu, perseteruan Khabib vs McGregor makin memanas, kedua petarung UFC itu saling berbalas komentar dalam wawancara dan media sosial.



Khabib Nurmagomedov kemudian mengalahkan Dustin Poirier dan Gaethje setelah kemenangannya atas McGregor sebelum mengumumkan pengunduran dirinya.Khabib menggantung sarung tangannya setelah memperpanjang rekornya menjadi 29-0 saat dia bersumpah untuk menepati janji kepada ibunya bahwa itu akan menjadi pertarungan terakhirnya.

Khabib baru-baru ini mengklaim bahwa dia akan membunuh McGregor dengan penahanan submission yang menghentikan Notorious dalam bentrokan 2018 mereka. Petarung UFC asal Rusia itu mencetak kemenangan komprehensif atas McGregor ketika mereka bertemu di dalam Octagon di UFC 229.

Pertarungan itu terjadi setelah berbulan-bulan persaingan sengit yang mencapai titik didih ketika McGregor menyerang sebuah bus yang berisi Khabib. Dan setelah pertarungan, perkelahian massal pecah ketika Khabib turun dari Octagon.



Dalam sebuah wawancara dengan RT, Khabib mengatakan jika wasit tidak menghentikan pertarungan, McGregor bisa saja mati akibat penahanannya. ’’Anda melihat apa yang terjadi. Seseorang bisa mati karena cengkeraman seperti itu. Jika aku mencekikmu sedikit di belakang layar, kamu akan mengerti tentang apa itu.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3204 seconds (0.1#10.140)