Tingkatkan Tayangan Secara Global, ONE Championship Rekrut Mantan Eksekutif WWE

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 16:19 WIB
loading...
Tingkatkan Tayangan Secara Global, ONE Championship Rekrut Mantan Eksekutif WWE
Tingkatkan Tayangan Secara Global, ONE Championship Rekrut Mantan Eksekutif WWE. Foto: One
A A A
SINGAPURA - ONE Championship (ONE) mengumumkan penunjukan mantan Eksekutif WWE Michael Mansury sebagai Executive Producer ONE. Kehadirannya ini diharapkan bisa mengatur segala aspek dalam program Siaran Langsung ONE lebih mendunia.

Dalam perannya ini, Mansury bertanggung jawab untuk mengomandoi tim program siaran langsung, penampilan tayangannya, dan para talenta on-air untuk menghibur dan mengikutsertakan para pemirsa siaran langsung ONE.



CEO dan Chairman Group ONE Chatri Sityodtong mengatakan Mansury merupakan orang yang sangat ambisius, teguh dan kreatif dalam bekerja. Itu merupakan yang dicari karena sejalan dengan pertumbuhan bisnisnya dan sekaligus membuat tayangan siaran langsung ONE menjadi yang terbaik di dunia.

“Pengalaman dia (Mansury) dalam menciptakan bintang dan membawa fans kedalam perjalanan para pahlawan (hero) adalah kombinasi yang sempurna bagi ONE Championship. Saya pribadi sangat tidak sabar untuk bekerja bersama dia dan menyaksikan langsung apa yang akan dia lakukan semenjak hari pertamanya di ONE,” ucap Sityodtong dalam pernyataan resminya.

Selama 10 tahun lebih di WWE sebagai Vice President Global Television Production, Mansury telah membuktikan kinerjanya. Selain membawahi arahan kreatif tampilan program dan memimpin tim produksi siaran langsung, dia juga mampu bekerjasama dengan para stasiun penyiar untuk menyatukan para partner komersialnya.

“Ini merupakan kesempatan sekali seumur hidup bergabung bersama organisasi yang hebat ini dan berkontribusi dalam membangun legasinya yang akan berlangsung dalam beberapa generasi kedepan. Semangat pada setiap orang di ONE Championship, dari Chatri hingga para petarungnya sangatlah membanggakan dan saya tidak sabar menunggu untuk memulai bekerja di ONE Championship,” ucap Mansury.

Kedatangan Mansury di ONE ini mengikuti jejak mantan rekannya di WWE, John Scheler, yang bertugas sebagai SVP Events and Production Development. Sebelumnya, keduanya sempat bekerja sama beberapa tahun di organisasi gulat fenomenal di Amerika Serikat tersebut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)