Bos UFC Larang Duel Lawan Oscar De La Hoya, GSP: Kita Lihat Nanti

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 17:18 WIB
loading...
Bos UFC Larang Duel Lawan Oscar De La Hoya, GSP: Kita Lihat Nanti
Bos UFC Larang Duel Lawan Oscar De La Hoya, GSP: Kita Lihat Nanti!
A A A
Georges St-Pierre GSP antusias dengan tawaran menghadapi Oscar De La Hoya bertarung di ring tinju tapi menunggu kontraknya dengan UFC berakhir. GSP yang berusia 40 tahun dipaksa bersabar setelah bos UFC memblokir pertarungannya dengan Oscar De La Hoya karena terikat kontrak.

GSP legenda UFC ditawari sebagai lawan comeback Oscar De La Hoya pada 11 September, tetapi White mendadak melarang. Georges St-Pierre yang berusia masih terikat kontrak dengan UFC, meskipun mundur pada 2019 dan tidak bertarung sejak 2017.



Setelah dilarang White, De La Hoya yang berusia 48 tahun akan menghadapi mantan juara UFC lainnya, Vitor Belfort, 44. Tetapi ketika kontraknya dengan UFC selesai, GSP mengaku akan mempertimbangkan untuk memakai sarung tinju.

’’Saya mendukung Vitor, Vitor adalah teman saya. Tetapi jika sesuatu terjadi dan mungkin Oscar menang, atau sesuatu terjadi seperti itu, mungkin saya akan mendapatkan Oscar setelahnya,’’kata Georges St-Pierre kepada Ariel Helwani.

’’Kita lihat saja. Saya masih terikat kontrak, saya pikir, satu atau dua tahun lagi dengan UFC. Tapi saya tidak akan ke mana-mana. Jika ide itu masih menarik minat saya ketika saya berusia 41 atau 42 tahun, mungkin saya akan melompat kembali ke dalamnya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)