Preview Liga Spanyol Levante vs Real Madrid: Bidik Kemenangan Kedua

Minggu, 22 Agustus 2021 - 09:01 WIB
loading...
Preview Liga Spanyol Levante vs Real Madrid: Bidik Kemenangan Kedua
Preview Liga Spanyol Levante vs Real Madrid: Bidik Kemenangan Kedua. Foto: AS
A A A
VALENCIA - Real Madrid akan menghadapi tuan rumah Levante di pekan kedua La Liga Spanyol 2021/2022 . Di pekan pertama Madrid berhasil mencetak kemenangan.

Pertandingan akan berlangsung di markas Levante di Ciutat de Valencia, Valencia, Senin (23/8/2021) dini hari waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 03.00WIB.


Pada pekan pembuka La Liga, tuan rumah Deportivo Alaves sudah menjadi korban pertama Real Madrid, yang mulai musim ini kembali dilatih Carlo Ancelotti. Melawan Alaves, Real Madrid berhasil menang dengan skor 4-1.

Dalam upaya untuk meraih kemenangan kedua di La Liga musim ini, Real Madrid diprediksi akan memainkan komposisi skuat terbaik. Pelatih Carlo Ancelotti bisa memasang Karim Benzema, Nacho dan Vinicius Junior yang mencetak gol di pekan pertama.

Namun, El Real bukan tanpa masalah dalam lawatannya ke markas Levante. Ancelotti harus putar otak memaksimalkan skuat yang ada, mengingat nama-nama pemain seperti Ferland Mendy, Dani Ceballos, Toni Kroos dan Dani Carvajal masih berkutat dengan cedera.

Marcelo juga masih diragukan untuk tampil. Itu artinya David Alaba bisa terus bermain sebagai bek kiri sebagai starter, dengan Eder Militao dan Nacho diplot sebagai dua bek tengah.

Gareth Bale tampaknya akan memiliki peran penting bagi Los Blancos— bukan cuman di laga ini, melainkan pula untuk semusim penuh La Liga 2021/2022. Pemain internasional Wales itu diperkirakan akan bermain sebagai starter dengan Benzema dan Eden Hazard.

Prakiraan Susunan Pemain

Levante: Fernandez; Coke, Rober, Duarte; Son, Campana, Melero, Clerc; De Frutos, Marti, Morales

Real Madrid: Courtois; Vazquez, Nacho, Militao, Alaba; Valverde, Casemiro, Isco; Bale, Benzema, Hazard
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)