Hasil Liga Italia: Inter Milan Obrak-abrik Gawang Genoa 4-0

Minggu, 22 Agustus 2021 - 01:30 WIB
loading...
Hasil Liga Italia: Inter Milan Obrak-abrik Gawang Genoa 4-0
Inter Milan mengawali laga perdana Liga Italia 2021-2022 dengan hasil yang memuaskan. Berhadapan melawan Genoa di Guiseppe Meazza, tuan rumah menang dengan skor 4-0, Minggu (22/8) dini hari WIB / Foto: Optapaolo
A A A
MILAN - Inter Milan mengawali laga perdana Liga Italia 2021-2022 dengan hasil yang memuaskan. Berhadapan melawan Genoa di Guiseppe Meazza, tuan rumah menang dengan skor 4-0, Minggu (22/8) dini hari WIB.

Tampil di depan puluhan ribu pendukung tuan rumah, pasukan Simone Inzaghi tampil penuh percaya diri. Di babak pertama saja, I Nerazzurri berhasil unggul 2-0 melalui gol yang dicetak Milan Skriniar pada menit keenam dan Hakan Calhanoglu (14').

Skriniar merupakan bek pertama yang mencetak gol pada musim pembuka Liga Italia untuk Inter sejak LĂșcio pada 2011, melawan Udinese. Sementara Calhanoglu tercatat sebagai pemain pertama yang mencetak gol dan assist dalam debutnya di Serie A bersama Inter sejak Zlatan Ibrahimovic pada 2006 melawan Fiorentina.

BACA JUGA: Van Dijk Teror Rekor Legenda Man United

Keunggulan 2-0 untuk Inter bertahan hingga interval pertama usai. Di babak kedua, Inter sukses menggandakan kedudukan menjadi 4-0.

Tambahan dua gol dicetak Arturo Vidal pada menit 74 dan Edin Dzeko tiga menit sebelum pertandingan di waktu normal usai.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 4-0 untuk kemenangan Inter tak berubah. Hasil ini menempatkan juara bertahan Serie A di posisi pertama klasemen sementara dengan raihan tiga poin.

BACA JUGA: Hasil Liga Inggris: Cukur Norwich City, Man City Merangkak ke Peringkat Keempat

Inzaghi setidaknya berhasil membuktikan kemampuannya meracik strategi. Pasalnya, sejak menggantikan Antonio Conte, mantan ahli strategi Lazio itu sudah mengemas lima kemenangan. Empat kemenangan di antaranya diraih pada laga pramusim melawan Lugano (2-2, pen 4-3), Crotone (6-0), Parma (2-0), dan Dynamo Kyiv ( 3-0).
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)