Hakan Calhanoglu Tampil Apik, Inzaghi: Inter Beruntung Mengontraknya

Minggu, 22 Agustus 2021 - 10:30 WIB
loading...
Hakan Calhanoglu Tampil Apik, Inzaghi: Inter Beruntung Mengontraknya
Simone Inzaghi tampaknya puas dengan penampilan anak asuhnya, terutama menyaksikan kontribusi Hakan Calhanoglu saat Inter Milan menang dengan skor 4-0 atas Genoa, Minggu (22/8/2021) dini hari WIB / Foto: Instagram Inter Milan
A A A
MILAN - Simone Inzaghi tampaknya puas dengan penampilan anak asuhnya, terutama menyaksikan kontribusi Hakan Calhanoglu saat Inter Milan menang dengan skor 4-0 atas Genoa, Minggu (22/8/2021) dini hari WIB. Menurutnya, klub sangat beruntung bisa mengontrak pemain tersebut.

Pada laga pembuka Liga Italia musim ini, Calhanoglu menjadi pemain terbaik di laga tersebut. Pemain asal Turki ini mengoleksi satu gol dan satu assist.

“Kami memulai dengan cara terbaik di depan para penggemar kami yang dapat kembali ke stadion, kami tidak bisa memulai dengan lebih baik. Hakan Calhanoglu adalah pemain hebat, dia menggabungkan kualitas dan kuantitas,” ungkap Inzaghi, dilansir dari Sempre Inter, Minggu (22/8/2021).

BACA JUGA: Hasil Liga Italia: Inter Milan Obrak-abrik Gawang Genoa 4-0

“Kami memiliki keberuntungan besar untuk mengontraknya, dia telah memasukkan dirinya dengan baik. Dia masih memiliki margin untuk ditingkatkan dan tumbuh karena dia masih muda,” sambungya.

Tak hanya mengomentari penampilan anak asuhnya saja. Inzaghi juga merasa antusias melihat puluhan ribu pendukung Nerazzurri memadati Giuseppe Meazza.

BACA JUGA: Hasil Pertandingan dan Klasemen Pekan Pertama Liga Italia

“Kami bermain satu setengah tahun dengan stadion kosong. Kini mereka datang dan menyemangati kami, ini adalah emosi yang luar biasa,” pungkasnya.

Sementara Calhanoglu kepada laman resmi klub menyatakan akan tetap kalem seusai membuat debut impresif. “Saya tahu para penggemar mengharapkan hal-hal baik dan kami telah berlatih selama 45 hari untuk bersiap menghadapi pertandingan ini. Kami telah bekerja keras dan baik. Kami membuat awal yang sangat kuat dan pantas memenangkannya," katanya

“Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar karena saya benar-benar bisa merasakan dukungan mereka. Saya ingin memberikan segalanya untuk Inter. Saya tahu (Simone) Inzaghi mengharapkan beberapa gol dari saya. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk membuat para penggemar senang."

“Kami memiliki sekelompok pemain hebat di sini dan mudah untuk bermain dengan pesepak bola berkualitas tinggi yang pergerakannya sangat bagus. Kami menikmati diri kami sendiri di luar sana hari ini. Itu adalah penampilan yang hebat dan kami ingin terus seperti ini.”
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)