Juventus Andalkan Ronaldo vs Udinese, Allegri: Jaminan Gol!

Minggu, 22 Agustus 2021 - 17:02 WIB
loading...
Juventus Andalkan Ronaldo vs Udinese, Allegri: Jaminan Gol!
Cristiano Ronaldo tersedia pada laga melawan Udinese/Foto/Twitter
A A A
UDINE - Bintang Juventus Cristiano Ronaldo tersedia pada laga pertama Serie A Italia 2021/2022 melawan Udinese di Stadion Friuli, Minggu (22/8/2021) pukul 23.00 WIB. Pelatih Massimiliano Allegri akan memaksimalkan kinerja tim demi memaksimalkan kehadiran CR7.

Allegri menyebut Ronaldo siap dimainkan melawan Udinese setelah sempat absen di laga uji coba terakhir lantaran masih diberi libur oleh pelatih asal Italia tersebut.



“Ronaldo tersedia untuk laga nanti. Dia memberi kami perlengkapan ekstra dan berarti gol yang dijamin. Kami harus bekerja sebagai tim untuk mendapatkan hasil maksimal darinya,” ucap Allegri, lewat laman resmi Juventus.

“Dia tidak bermain dalam pertandingan persahabatan kami pada hari Kamis karena saya memberinya setengah hari libur untuk pulih setelah seminggu latihan intensif,” sambungnya.



Meski begitu, Allegri mengatakan lawatannya ke markas Udinese terasa tidak mudah. Udinese merupakan tim yang memiliki pertahanan yang kuat. Namun ia tetap yakin timnnya akan membawa tiga poin dari laga tersebut.

“Udinese adalah tim yang kuat dan kuat dan mereka memiliki salah satu rekor pertahanan terbaik musim lalu dalam hal peluang kebobolan. Mereka tidak kebobolan dari sepak pojok dan mereka berbahaya dalam serangan balik dengan pemain yang cepat dan terampil,” imbuhnya.

“Kami harus bermain dengan sangat hati-hati besok. Jika kami ingin meraih tiga poin, kami harus solid dalam bertahan dan teknis dan menunggu waktu kami,” sambungnya.

Sebelumnya Ronaldo, santer dikabarkan akan hengkang dari Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Namun Allgeri membantah pemain andalannya itu akan pergi. Kini nama Ronaldo tersedia untuk bertanding melawan Udinese nanti malam.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3426 seconds (0.1#10.140)