Jelang vs Southampton, Solskjaer Ungkap Masa Depan Paul Pogba di Man United

Minggu, 22 Agustus 2021 - 19:02 WIB
loading...
Jelang vs Southampton, Solskjaer Ungkap Masa Depan Paul Pogba di Man United
Paul Pogba diharapkan memperpanjang kontrak yang habis pada Juni 2022/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer buka suara soal situasi Paul Pogba . Menurut Solskjaer, proses perpanjangan kontrak bintang Prancis itu masih berjalan. Pogba diharapkan mau memperpanjang kontrak yang habis pada Juni 2022.

Spekulasi Paul Pogba hingga kini masih santer dikabarkan akan hengkang dari Man United. Dua klub yang dikaitkan ingin menggunakan jasanya adalah Paris Saint Germain (PSG) dan raksasa asal Spanyol Real Madrid.



Jelang melawan Southampton di pekan kedua Liga Inggris 2021/2022, di Stadion St. Mary’s, Minggu (22/88/2021) pukul 20.00 WIB, pelatih Man United, Ole gunnar Solskjaer, mengungkapkan proses pembaharuan kontrak Pogba sedang berjalanan dengan manajemen The Red Devils -julukan Manchester United.

“Negosiasi antara Paul dengan perwakilan klub sedang berjalan. Saya dan Paul bekerja sama setiap hari untuk meningkatkan kekuatan tim,” ucap Solskjaer, lewat laman resmi Manchester United, Sabtu (21/8/2021).



Pada pekan pertama Liga Primer 2021/2022, Pogba tampil sangat impresif bersama Man United. Ia berhasil mencatatkan empat assist dalam kemenangan Man United melawan Leeds dengan skor 5-1 pada akhir pekan lalu.

Penampilan yang sangat impresif pekan lalu, diharapkan bisa terluang kembali saat Man United akan bertandang ke markas Southampton di pekan kedua Liga Inggris. Solksjaer menambahkan bahwa Pogba sangat berperan penting di lini tengah The Red Devils.

“Kami sudah memastikan ini bukan hanya satu permainan dan semua orang menyukai semua ini. Anda tahu, kami mendapatkan berita utama dan pujian yang kami dapatkan. Ini tentang membawa lebih banyak energi ke yang berikutnya dan menjadi lebih baik,” imbuhnya.

Tentu saja Man United akan mengincar kemenangan kedua saat bertamu ke markas Southampton. Apalagi dalam laga ini, Solskjaer telah mengonfirmasi akan memainkan dua pemain anyarnya yakni Raphael Varane dan Jadon Sancho.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9163 seconds (0.1#10.140)