Persebaya Surabaya Lega, Legiun Asing Kembali Berlatih Jelang Liga 1

Minggu, 22 Agustus 2021 - 23:58 WIB
loading...
Persebaya Surabaya Lega, Legiun Asing Kembali Berlatih Jelang Liga 1
Skuad Persebaya Surabaya jelang Liga 1 2021/2022 kian lengkap. Empat pemain asing, yakni Alie Sesay, Taisei Marukawa, Jose Wilkson dan Bruno Moreira sudah bergabung lagi. Foto: liga indonesia baru
A A A
SURABAYA - Skuad Persebaya Surabaya jelang bergulirnya Liga 1 2021/2022 pada Jumat (27/8/2021) kian lengkap. Empat pemain asingnya, yakni Alie Sesay, Taisei Marukawa, Jose Wilkson dan Bruno Moreira sudah kembali bergabung.



Sesay, Marukawa, Wilkson dan Moreira sempat absen pada sesi latihan Persebaya selama dua hari. Keempatnya diberi waktu istirahat oleh pelatih Aji Santoso usai menjalani program vaksinasi Covid-19.

Efek samping dari vaksin Covid-19 membuat keempatnya membutuhkan waktu istirahat yang cukup sampai benar-benar bugar. Kini keempatnya sudah mulai bergabung mengikuti sesi latihan tim.

Aji menilai keempatnya dalam kondisi yang bagus setelah rehat. “Empat pemain asing kemarin dua hari tidak latihan. Karena habis vaksin, ada reaksi mulai dari pusing, sakit, lapar, ngantuk jadi satu dan sekarang mereka sudah mulai latihan,” jelasnya.

Selain empat pemain asing, Aji mengatakan tinggal Arif Satria yang masih dalam proses penyembuhan cedera. Dia hanya berharap dalam waktu dekat semua pemainnya sudah bugar mengingat kick-off Liga 1 2021/2022 tinggal menghitung hari.

Sementara untuk persiapan tim secara keseluruhan, bekas pelatih Arema FC itu menjelaskan lebih fokus mematangkan taktikal tim. Soalnya, hingga saat ini belum dikeluarkan jadwal pertandingan. Imbasnya, Bajul Ijo belum tahu siapa lawan di partai pertama.

Menurut Aji taktikal tim perlu diberikan secara berulang-ulang agar Rendi Irwan dkk benar-benar memahami strategi yang diinginkan disetiap laga siapapun musuhnya nanti.



“Tetap kita lakukan taktikal ada beberapa komponen taktikal yang belum saya berikan ke pemain. Artinya sudah diberikan tapi perlu kita ulang-ulang.
Saya masih akan memberikan taktikal lagi untuk kompetisi,” tandas Aji, dilansir liga indonesia baru.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2057 seconds (0.1#10.140)