Jelang Levante vs Madrid di Liga Spanyol, Ancelotti Ogah Bahas Transfer Pemain

Senin, 23 Agustus 2021 - 01:05 WIB
loading...
Jelang Levante vs Madrid di Liga Spanyol, Ancelotti Ogah Bahas Transfer Pemain
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti ogah membicarakan rumor transfer karena ini fokus menghadapi Levante pada lanjutan Liga Spanyol 2021/2022.
A A A
VALENCIA - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti ogah membicarakan rumor transfer karena ini fokus menghadapi Levante pada lanjutan Liga Spanyol 2021/2022. Carletto menegaskan tidak ada pembicaraan tentang hal ini diantara pemainnya.



Madrid akan menyambangi Levante di stadion Estadio Ciudad de Valencia, Senin (23/8/2021) dini hari WIB. Ancelotti menjanjikan permainan menyerang sejak menit awal selayaknya saat melawan Deportivo Alaves.

Juru taktik asal Italia itu ingin Los Blancos melanjutkan tren positif di Liga Spanyol. Sebab, Karim Benzema dkk bisa memenangi laga pertama kontra Alaves dengan kemenangan 4-1.

"Saya pikir kami harus mencoba mengulangi penampilan bagus yang kami tunjukkan melawan Alaves. Tentu saja, kami harus meningkatkan penampilan kami di babak pertama dan bermain dengan intensitas lebih dan menggerakkan bola lebih cepat,” ucap Ancelotti dilaman resmi Madrid.

Ancelotti mengatakan sangat bangga dengan semangat para pemain. Sebab, pasukannya menunjukkan hasratnya untuk kembali memenangkan pertandingan demi pertandingan.

Hal itu membuat atmosfer tim sejak di ruang ganti menjadi sangat harmonis. Karen itu Ancelotti tak ingin konsentasi terdistraksi kabar di luar lapangan, termasuk rumor transfer.

“Kami bekerja keras dan saya terkesan dengan para pemain. Saya rasa kami bisa tampil bagus melawan Levante. Ada atmosfer yang hebat di ruang ganti karena saya pikir para pemain termotivasi dan fokus pada pekerjaan dan permainan,” jelas Ancelotti.

“Jelas di ruang ganti Anda tidak berbicara tentang bursa transfer. Anda hanya berbicara tentang permainan yang akan Anda mainkan. Kami fokus mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan dan kami ingin memastikan ada suasana yang baik di ruang ganti,” tegasnya.

Ini disampaikan Ancelotti karena Madrid selalu dikaitkan dengan kedatangan maupun hengkangnya sejumlah pemainnya. Terutama berita yang santer di media adalah Ancelotti membutuhkan pemain untuk menambah daya gedor di lini serang.



Beberapa pemain pun dikaitkan, seperti penyerang muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe dan gelandang serang Manchester United, Paul Pogba. Adapula rumor yang mengaitkan kembalinya sang mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4048 seconds (0.1#10.140)