Hasil Liga Jerman: Drama Lima Gol, Bayern Muenchen Hajar FC Koln

Senin, 23 Agustus 2021 - 00:53 WIB
loading...
Hasil Liga Jerman: Drama Lima Gol, Bayern Muenchen Hajar FC Koln
Robert Lewandowski mencetak gol pembuka Bayern Muenchen ke gawang FC Koln. Foto: Bayern
A A A
MUNICH - Bayern Muenchen berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu FC Koln di Allianz Arena pada laga yang berakhir Senin (23/8/2021) dini hari WIB. Kemenangan itu pun diraih Bayern dengan susah payah karena mereka benar-benar bekerja keras untuk bisa membuat laga berakhir 3-2.

Ya, Bayern menang 3-2 atas Koln di matchday kedua Liga Jerman 2021/2022 tersebut. The Bavarians yang menurunkan skuad terbaiknya itu sejatinya terlihat kesulitan menghadapi Koln sejak babak pertama baru dimulai.


Bahkan skor 0-0 tetap terlihat hingga laga babak pertama berakhir. Meski skor kacamata yang terlihat, Bayern sebenarnya sanggup menguasai pertandingan dan membuat Koln tak terbutik dengan tak membiarkan tim tamu tersebut mencetak shot on goal.

Bayern sendiri baru berhasil mencetak gol di menit ke-50. Skuad asuhan Julian Nagelsmann tersebut unggul berkat gol yang disumbangkan oleh Robert Lewandowski.

Lewandowski dapat mencetak gol dengan mudah setelah melepaskan tendangan dari jarak yang amat dekat. Penyerang asal Polandia itu harus berterima kasih kepada Jamal Musiala yang baru masuk di babak kedua, karena berkat assist pemain tersebut ia bisa mencetak gol.

Gol Lewandowski itu lantas membuka keran gol Bayern. Tim tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan di menit 58 lewat aksi Serge Gnabry. Bayern semakin berada di atas angin pada laga tersebut.

Akan tetapi, Koln tak menyerah begitu saja dan mampu menipiskan jarak lewat gol Anthony Modeste di menit 60. Skor 2-1 untuk keunggulan Bayern pun makin memanaskan pertandingan di Allianz Arena tersebut.

Koln terus menyerang dan mampu membuat skor menjadi imbang 2-2 di menit 62. Kali ini giliran Mark Uth yang membuat gol untuk FC Koln.

Bayern pun mencoba bangkit dan sukses memperlebar jarak melalui gol Gnabry di menit 71. Gol Gnabry yang membuat skor kini menjadi 3-2 itu benar-benar memanaskan pertandingan tersebut.

Dalam waktu yang tersisa, kedua tim masih berusaha untuk mencetak gol. Namun, wasit tak lama meniupkan peluit panjang, dengan begitu laga tersebut dimenangkan Bayern Munich dengan skor 3-2 atas FC Koln.

Susunan Pemain

Bayern Muenchen (4-2-3-1): Manuel Neuer; Niklas Sule, Dayot Upamecano, Tanguy Kouassi, Alphonso Davies; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Leroy Sane, Thomas Muller, Serge Gnabry; Robert Lewandowski.
Cadangan: Jamal Musiala, Corentin Tolisso, Chris Richards, Omar Richards, Josip Stanisic, Bouna Sarr, Malik Tillman, Eric Maxim Choupo-Moting, Sven Ulreich.

FC Koln (4-3-1-2): Timo Horn; Kingsley Ehizibue, Jorge Mere, Rafael Czichos, Jonas Hector; Jan Thielmann, Ellyes Skhiri, Florian Kainz; Dejan Ljubicic; Mark Uth, Anthony Modeste.
Cadangan: Salih Ozcan, Louis Schaub, Tomas Ostrak, Tim Lemperle, Jonas Urbig, Ondrej Duda, Sebastian Andersson, Kingsley Schindler, Benno Schmitz.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)