Hasil Liga Italia: Gol Ronaldo Dianulir, Juventus Diimbangi Udinese di Pekan Pertama

Senin, 23 Agustus 2021 - 01:45 WIB
loading...
Hasil Liga Italia: Gol Ronaldo Dianulir, Juventus Diimbangi Udinese di Pekan Pertama
Juventus ditahan imbang Udinese dengan skor 2-2 di laga perdana Serie A Liga Italia 2021/2022. Foto: telegraaf.nl
A A A
UDINESE - Juventus harus puas berbagi poin usai ditahan imbang Udinese dengan skor 2-2 di laga perdana Serie A 2021/2022 . Gol Cristiano Ronaldo di masa injury time dianulir wasit karena dianggap offside.

Pertandingan tersebut diselenggarakan di Stadion Dacia, Minggu (22/8/2021) malam waktu setempat. Bianconeri langsung bermain menyerang sejak peluit dibunyikan. Terbukti, Dybala berhasil cetak gol cepat di menit ke-3 lewat umpan yang diberikan Bentancur.


Meski bermain tanpa sosok sang bintang, Cristiano Ronaldo , Juventus tampil sangat dominan dengan penguasaan bola yang mereka kuasai. Mereka bermain terus menyerang dan beberapa kali mendapatkan peluang.

Hingga akhirnya di menit ke-23 Cuadrado berhasil menambah skor untuk Juventus menjadi 2-0. Proses gol tersebut sangat apik. Diawali oleh umpan cantik yang diberikan oleh Dybala, pemain asal Kolombia tersebut berhasil mengkonversikannya menjadi gol.

Meski unggul, nampaknya tim besutan Allegri tetap ingin menambah pundi-pundi golnya. Juventus terus menggempur jantung pertahanan tim tuan rumah. Udinese pun harus bermain bertahan.

Namun sayangnya serangan yang dilakukan Dybala dan kawan-kawan belum berhasil menambah gol. Ahasil hingga peluit babak pertama dibunyikan, skor tetap 2-0. Juventus unggul sementara atas Udinese.

Memasuki babak kedua, Udinese mencoba bermain terbuka. Mereka mendapatkan hadiah penalti atas pelanggaran yang dilakukan Szczesny. Alhasil, Roberto Pereyra berhasil mengkonversikannya menjadi gol. Skor pun berubah menjadi 1-2.

Pada menit ke-62, Ronaldo masuk menggantikan Morata. Baru berjalan satu menit, bomber asal Portugal itu nyaris mencetak gol lewat sundulannya. Akan tetapi sundulan tersebut melebar ke sisi gawang.

Tak sampai disitu, di menit ke-64, Juventus juga mendapat peluang dari tendangan yang dilakukan Bentancur. Akan tetapi tendangan keras dari luar kotak penalti mengenai tiang gawang.

Pertandingan pun berjalan dengan jual beli serangan. Udinese pun beberapa kali mendapat peluang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)