Hasil Liga Spanyol: Gol Angel Correa Tentukan Kemenangan Atletico Madrid atas Elche

Senin, 23 Agustus 2021 - 02:48 WIB
loading...
Hasil Liga Spanyol: Gol Angel Correa Tentukan Kemenangan Atletico Madrid atas Elche
Gol Angel Correa Tentukan Kemenangan Atletico Madrid atas Elche. Foto: Atletico Madrid
A A A
MADRID - Atletico Madrid berhasil meraih tiga poin di pekan kedua La Liga 2021/2022 . Kemenangan tersebut diraih usai mengalahkan Elche pada Senin (23/8/2022) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Wanda Metropolitano, tim besutan Diego Simeone menang tipis dengan skor 1-0. Gol tersebut dicetak oleh Correa di menit ke-39.


Los Rojiblancos –julukan Atletico Madrid- langsung bermain menyerang di menit awal pertandingan. Mereka berkali-kali berhasil menciptakan peluang, namun sayangnya belum bisa berbuah gol.

Hingga laga berjalan sampai menit ke-25, belum ada gol yang tercipta. Elche yang berstatus tim tamu, justru menguasai penguasaan bola pada pertandingan tersebut.

Seperti diketahui, Atletico Madrid memiliki gaya bermain yang mengandalkan serangan balik. Hingga akhirnya di menit ke-39 mereka berhasil menjebol gawang Elche.

Gol tersebut dicetak oleh penyerang mereka, Correa melalui tendangan yang tak bisa diselamatkan kiper Elche. Berawal dari umpan Rodridgo de Paul, Correa berhasil mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Hingga peluit babak pertama dibunyikan skor tidak berubah. Atletico Madrid unggul sementara dengan skor tipis 1-0.


Memasuki babak kedua, kedua tim melakukan jual beli serangan. Namun Atletico lebih mendominasi di awal babak kedua.

Di menit ke-52, Carrasco mendapat peluang lewat umpan silang yang diberikan De Paul. Namun tendangannya dapat diantisipasi oleh kiper Elche.

Peluang juga tercipta untuk Elche. Pere Milla berhasil melesatkan tembakan dari luar kotak penalti ke gawang Atletico. Namun tendangan tersebut dengan mudah diselamatkan oleh Oblak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1959 seconds (0.1#10.140)