Hasil Liga Italia: Dua Kartu Merah Warnai Kemenangan AS Roma atas Fiorentina

Senin, 23 Agustus 2021 - 03:52 WIB
loading...
Hasil Liga Italia: Dua Kartu Merah Warnai Kemenangan AS Roma atas Fiorentina
Dua Kartu Merah Warnai Kemenangan AS Roma atas Fiorentina. Foto: AS Roma
A A A
ROMA - AS Roma berhasil menang atas Fiorentina pada laga perdana Serie A 2021/2022 . Pertandingan tersebut digelar di Stadion Olimpico, Senin (23/8/2021) dini hari WIB.

Bermain sebagai tuan rumah, Giallorossi –julukan AS Roma- menang dengan skor 3-1 atas Fiorentina. Kedua tim sama-sama bermain dengan 10 pemain.


AS Roma langsung tancap gas sejak peluit babak pertama dibunyikan. Mereka berhasil menciptakan peluang di menit awal namun sayangnya Mkhitaryan terjebak off-side.

Kedua kubu bermain sangat keras, beberapa pelanggaran terjadi di menit-menit awal pertandingan. Hingga di menit ke-20, kiper Fiorentina, Dragowski mendapatkan kartu merah.

Fiorentina pun terpaksa bermain dengan 10 pemain. Tentu dengan keunggulan jumlah pemain ini tidak mau disia siakan oleh AS Roma.

Hingga akhirnya di menit ke-26 Mkhitaryan berhasil mencetak gol pertama untuk AS Roma melalui uman yang diberikan Tammy Abraham. Gol tersebut dianggap sah ketika wasit yang memimpin pertandingan melihat VAR.

Meski tidak unggul dalam jumlah pemain, Fiorentina juga memberikan perlawanan. Di menit ke-42, Vlahovic mendapat peluang lewat sundulannya. Namun sundulan tersebut terlalu lemah hingga akhirnya bisa diselamatkan oleh kiper AS Roma.

Selama pertandingan, banyak pelanggaran yang terjadi dari kedua tim. Hingga peluit babak pertama dibunyikan, skor tidak berubah. AS Roma unggul dengan skor 1-0 atas Fiorentina.

Memasuki babak kedua, kedua tim melakukan jual beli serangan. Pada menit ke-52, pemain AS Roma, Zaniolo mendapat kartu kuning kedua. Kedua tim pun memainkan pertandingan dengan 10 pemain.

Di menit ke-60, Milenkovic berhasil menyamai kedudukan menjadi 1-1. Lewat umpan yang diberikan Pulga, dirinya sukses mengkonversikannya menjadi gol.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)