Babak I Liga Spanyol: Gol Cepat Gareth Bale Bawa Real Madrid Ungguli Levante

Senin, 23 Agustus 2021 - 04:03 WIB
loading...
Babak I Liga Spanyol: Gol Cepat Gareth Bale Bawa Real Madrid Ungguli Levante
Gol Cepat Gareth Bale Bawa Real Madrid Ungguli Levante. Foto: Twitter/@FOXSoccer
A A A
VALENCIA - Real Madrid berhasil unggul 1-0 di babak pertama saat melawanLevante di matchday kedua Liga Spanyol 2021-2022 pada Senin (23/8/2021) dini hari WIB. Keunggulan Madrid pun diberikan oleh Gareth Bale lewat golnya di menit kelima.

Real Madrid berhasil unggul sangat cepat atas Levante ketika laga yang berlangsung di Stadion Ciutat de Valencia itu baru dimulai. Tepatnya laga baru berjalan lima menit, Bale langsung mampu mencatatkan namanya di papan skor.


Berawal dari aksi individu Karim Benzema yang berlari membawa bola dari tengah lapangan, striker asal Prancis itu lantas mencari rekannya untuk dioper. Untungnya pada saat itu ada Bale yang berdiri bebas di area kotak penalti Levante.

Dengan cepat Benzema melepaskan umpan kepada dan Bale pun langsung menendang bola ke gawang Levante. Tendangan yang menusuk itu lantas tak dapat diantisipasi oleh kiper Levante , yakni Aitor Fernandez.

Meski para pemain sudah merayakan gol Bale itu, wasit nyatanya mengecek VAR untuk melihat apakah ada pelanggaran dalam proeses gol winger asal Wales tersebut. Sebab dduga sebelumnya Benzemsa sudah berada di posisi offside.

Akan tetapi, setelah dicek oleh VAR , gol Benzema dinyatakan sah. Pada sisa waktu yang ada Madrid mampu mendominasi jalannya pertandingan. Sayangnya peluang emas yang dimiliki Madrid hanyalah ketika Bale menciptakan gol. Jadi, babak pertama pun berakhir 1-0 untuk keunggulan Madrid.

Susunan Pemain:

Levante (4-3-3): Aitor Fernandez; Jorge Miramon, Rober Pier, Ruben Vezo, Carlos Clerc; Gonzalo Melero, Nemanja Radoja, Jose Campana; Jorge de Frutos, Roger Marti, Jose Luis Morales (c).
Cadangan: Nikola Vukcevic, Pablo Martinez, Oscar Duarte, Hernani, Enis Bardhi, Mickael Malsa, Coke, Son, Enric Franquesa, Jose Manuel, Daniel Cardenas, Alejandro Cantero.

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Nacho, Eder Militao, David Alaba; Isco, Casemiro, Federico Valverde; Gareth Bale, Karim Benzema (c), Eden Hazard.
Cadangan: Antonio Blanco, Luka Jovic, Toni Fuidias, Miguel Gutierrez, Alvaro Odriozola, Andriy Lunin, Daniel Carvajal, Rodrygo, Marco Asensio, Jesus Vallejo, Vinicius Junior.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)