Jelang Sampdoria vs AC Milan, Pioli Yakin Menang: Ini Tim Terkuat!

Senin, 23 Agustus 2021 - 10:02 WIB
loading...
Jelang Sampdoria vs AC Milan, Pioli Yakin Menang: Ini Tim Terkuat!
Pelatih AC Milan Stefano Pioli meyakini memiliki skuat terkuat saat ini/Foto/Twitter
A A A
MILAN - AC Milan mendatangkan sejumlah pemain berkualitas musim ini.
Olivier Giroud , Sandro Tonali, hingga Fikayo Tomori didatangkan demi memperkuat lini depan, tengah dan belakang dalam mengarungi kompetisi musim ini. Pelatih AC Milan Stefano Pioli meyakini memiliki skuat terkuat saat ini.

Milan akan melakoni laga perdananya di Serie A musim 2021/2022 . Klub raksasa asal Milan itu akan menantang tuan rumah, Sampdoria , di StadionComunale Luigi Ferraris, Senin (23/8/2021) malam waktu lokal atau Selasa (24/8/2021).



Pioli berambisi meraih kemenangan melawan Sampdoria. Pelatih berusia 55 tahun itu yakin bisa meraih kemenangan. Mantan pelatih Fiorentina itu mengungkapkan bahwa anak asuhannya telah banyak berkembang.

“Saya pikir ini adalah AC Milan terkuat yang saya miliki. Para pemain jauh lebih sadar dan berkembang,” ucap Pioli, dilansir dari situs resmi AC Milan, Senin (23/4/2021).



“Kami ingin memenangkan semua pertandingan. Kami yakin dapat melakukannya dengan baik,” sambungnya.

Disisi lain, Pioli juga memberikan komentar mengenai musuhnya, Sampdoria. Dia mengakui bahwa Sampdoria merupakan tim yang kuat baik dari segi bertahan maupun menyerang. Namun, dia tetap yakin dengan skuatnya bisa menang meski bermain sebagai tim tamu.

"Sampdoria adalah tim yang bertahan dengan sangat baik, mereka memiliki kualitas di depan dan identitas yang jelas. Mereka berbahaya dalam situasi bola mati, itu pasti akan menjadi pertandingan pembuka yang sulit,” lanjutnya

“Kami melakukannya dengan baik dan kami ingin memulai dengan yang terbaik yaitu memenangkan pertandingan besok malam,” tutup Pioli.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2271 seconds (0.1#10.140)