Kane Diolok-olok Fans Wolverhampton, Pendukung Spurs Balik Mencemooh

Senin, 23 Agustus 2021 - 14:02 WIB
loading...
Kane Diolok-olok Fans Wolverhampton, Pendukung Spurs Balik Mencemooh
Harry Kane menjadi olok-olokan di laga Tottenham Hotspur kontra Wolverhampton/Foto/tottenhamhotspur.com
A A A
LONDON - Harry Kane menjadi olok-olokan di laga Tottenham Hotspur kontra Wolverhampton Wanderers. Bintang timnas Inggris itu mendapat cemoohan pendukung Wolves sejak masuk mengantikan Son Heung-min di babak kedua.

Tottenham menang 1-0 atas Wolverhampton pada pekan kedua Liga Primer Inggris 2021/2022 di Molineux Stadium, Minggu (23/8/2021) malam WIB. Tim besutan Nuno menang tipis berkat gol cepat Dele Alli di menit kesembilan melalui titik putih.



Sementara Kane tidak bermain penuh selama 90 menit pada laga kemenangan The Lilywhites –julukan Tottenham- atas Wolves. Pemain timnas Inggris tersebut masuk pada menit ke-72 menggantikan Son Heung-min.

Meski tidak menambah keunggulan Tottenham, tapi statistik Kane cukup bagus dengan melakukan 14 sentuhan, sembilan percobaan, satu umpan, dan satu peluang emas melawan Wolverhampton.



Menurut The Sun, Senin (23/8/2021), Kane sudah menjadi bahan olok-olok pendukung Wolves sejak masuk. Penggemar mengaitkan Kane yang disebut ingin meninggalkan Tottenham.

Ejekan pendukung Wolves bukan tanpa alasan. Sebelumnya, Manchester City dikabarkan sedang menyiapkan tawaran sebesar 150 juta pounds (Rp2,9 triliun) untuk mendatangkan Kane ke Etihad Stadium.

Tawaran tersebut adalah tawaran kedua dari klub Manchester biru itu. sebelumnya, penawaran pertama mereka sudah ditolak oleh The Lilywhites. Kabarnya, Man City berencana untuk melayangkan penawaran ketiga.

Pada musim lalu, Kane telah mengaku bahwa dia tidak akan ragu untuk meninggalkan Tottenham jika dia tidak bisa mendapatkan gelar lagi bersama klub asal London Utara itu. Keinginannya itu pun dikabarkan telah melalui kesepakatan dengan CEO Tottenham, Daniel Levy.

Pendukung Tottenham tentunya tidak terima dengan ejekan tersebut. Mereka pun tak ragu membalas dengan ucapan yang menyebut harga Kane lebih mahal ketimbang seluruh skuat Wolves.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2777 seconds (0.1#10.140)