Ronaldo Jadi Cadangan Juventus Saat Bentrok Udinese di Liga Italia, Allegri Anggap Biasa

Senin, 23 Agustus 2021 - 21:05 WIB
loading...
Ronaldo Jadi Cadangan Juventus Saat Bentrok Udinese di Liga Italia, Allegri Anggap Biasa
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan tdak ada masalah yang terjadi pada Cristiano Ronaldo saat laga kontra Udinese di Liga Italia 2021/2022. Foto: reuters
A A A
TURIN - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan tdak ada masalah yang terjadi pada Cristiano Ronaldo saat laga kontra Udinese di Liga Italia 2021/2022. Dia mengatakan CR7 dalam keadaan baik-baik saja dan memuji performanya.



Juventus gagal memetik kemenangan saat ditahan imbang Udinese 2-2 di Dacia Arena, Senin (23/8/2021). Pada laga tandang itu, Ronaldo baru masuk lapangan pada menit ke-59 untuk menggantikan Alvaro Morata.

Allegri mengatakan, memainkan Ronaldo dari bangku cadangan adalah salah satu strateginya. Dia juga sudah berbicara dengannya jelang pertandingan dilangsungkan. Menurutnya, Ronaldo tidak ada masalah dengan hal tersebut.

“(Cristiano) Ronaldo merasa baik-baik saja. Saya telah berbicara dengannya sebelum pertandingan, mengatakan kepadanya bahwa ia akan memulai dari bangku cadangan,” kata Allegri dilansir dari Football Italia.

“Dia (Cristiano Ronaldo) membuat dirinya bisa tampil kapan saja. Dia melakukannya dengan baik ketika memasuki lapangan. Dia juga mencetak gol, tetapi itu dianulir,” tambahnya.

Dengan demikian, Allegri seakan menjawab desas-desus terkait Ronaldo yang dikabarkan tidak betah di Turin. Mantan bintang Real Madrid itu sempat dikabarkan akan hengkang karena tidak nyaman di Bianconerri.



Akan tetapi, Ronaldo sempat mengklarifikasi hal tersebut dan menjawab semua rumor yang ada. Allegri dan Direktur Juventus, Pavel Nedved juga mendukung Ronaldo.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1994 seconds (0.1#10.140)