Paul Pogba Ungkap Penyebab Gagalnya Man United Gagal Kalahkan Southampton di Liga Inggris

Senin, 23 Agustus 2021 - 22:05 WIB
loading...
Paul Pogba Ungkap Penyebab Gagalnya Man United Gagal Kalahkan Southampton di Liga Inggris
Manchester United (MU) hanya bisa berbagi angka 1-1 di kandang Southampton pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Ini mendapat tanggapan dari Paul Pogba. Foto: reuters
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) hanya bisa berbagi angka 1-1 di kandang Southampton pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Setan Merah bahkan nyaris tumbang di Saint Mary's Stadium, Minggu (22/8/2021). Ini mendapat tanggapan dari Paul Pogba.



Man United tertinggal dulu ketika pertandingan memasuki menit ke-30. Southampton mendapatkan gol gratis lantaran Fred melakukan gol bunuh diri.

Beruntung, Man United memiliki Mason Greenwood yang berhasil menyamakan kedudukan di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-55. Gol itu tercipta setelah meneruskan umpan Pogba.

Setelah gol Greenwood, tidak ada lagi gol yang tercipta dan Man United harus puas hanya bisa membawa pulang satu poin saja. Pogba pun menyayangkan mereka gagal membuat gol kedua.

“Saya pikir kami layak mendapatkan lebih. Namun, kami juga harus menunjukkannya di lapangan. Setelah mencetak gol, tempo kami sedikit menurun. Kami mulai sedikit kehilangan kendali. Hal itu membuat kami tak bisa mencetak gol kedua,” kata Pogba.

Pogba memang bersyukur timnya tidak menelan kekalahan. Namun, dia khawatir dua poin penting yang gagal mereka dapatkan akan sangat berpengaruh pada akhir musim nanti.

“Saya pikir kami kehilangan poin dari laga ini. Kami hanya membawa pulang satu poin. Namun, kami harus tetap fokus. Tentu kami senang karena tidak kalah dan merebut poin secara positif. Saya pikir dua poin yang hilang akan sangat penting,” ujarnya.



“Kami memang tidak kalah. Kami mendapat satu poin dan pertandingan selanjutnya juga akan menjadi laga tandang. Kami sadar jika poin ini sangat penting dan kami tidak mau kembali kehilangan,” tutup Pogba, dilansir skysport.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.7998 seconds (0.1#10.140)