Khabib Nurmagomedov Komentari Jose Aldo, McGregor: Kalau Sudah Pensiun, Diam!

Selasa, 24 Agustus 2021 - 02:03 WIB
loading...
Khabib Nurmagomedov Komentari Jose Aldo, McGregor: Kalau Sudah Pensiun, Diam!
Permusuhan Khabib Nurmagomedov dan Conor Mcgregor sepertinya belum membaik malah saat ini semakin meruncing / Foto: Marca
A A A
JAKARTA -
Permusuhan Khabib Nurmagomedov dan Conor Mcgregor sepertinya belum membaik malah saat ini semakin meruncing. Itu disebabkan lantaran keduanya saling melempar sindiran baik dalam sebuah acara maupun tulisan yang dipublikasikannya pada akun media sosial pribadinya.

Sindiran ini bermula ketika Khabib Nurmagomedov hadir dalam sebuah acara konferensi pers di Rusia. Saat itu The Eagles ditanya mengenai penampilan Aldo atas Pedro Munhoz, yang dimenangkan mantan juara kelas bulu pada pertarungan UFC 265, 8 Agustus lalu.

Tapi menariknya, Khabib justru menggunakan perumpamaan dengan membawa nama McGregor. Tak tanggung-tanggung, petarung Rusia itu meledek McGregor seperti ayam.

"Dia (Aldo) dipukuli ketika melawan Petr Yan, kan? Sekarang dia memenangkan pertarungan dan semua orang mulai membicarakannya. Ketika Conor McGregor melawan Donald 'Cowboy' Cerrone, dia tampak seperti singa. Ketika dia melawan lawan yang lebih kuat, dia terlihat seperti ayam yang ketakutan. Melawan petarung terbaik membuktikan nilaimu," tutur Khabib dikutip dari Marca, Senin (23/8/2021).

BACA JUGA: Veto GSP Lawan Oscar De La Hoya, Bos UFC Tawari Duel Lawan Khabib

"Dalam kasus Aldo, ketika dia melawan Petr dengan cara yang sama seperti Munhoz, maka kita dapat mengatakan bahwa dia akan mencapai puncaknya lagi."

McGregor pun terpancing dengan komentar bernada sindiran tersebut. Dia pun menuliskan beberapa pesan untuk Khabib melalui akun media sosial Twitter pribadinya.

"Apakah orang ini masih berbicara? Konferensi pers lagi? Kamu telah mengoceh dengan membawa Cerrone sepanjang kariermu. Apakah kamu pernah bertarung dengannya tiga kali. Semoga Tuhan tidak memercayainya. Saya melihat dari cara saya mengalahkan Cerrone. Apakah Anda tidak menghormati Cerrone dan sekarang Aldo juga? Jika Anda pensiun. Diam," timpal McGregor.

BACA JUGA: Conor McGregor Ejek Khabib Nurmagomedov Pensiun, Notorious: Takut Kalah!

"Kamu (Khabib) tidak pernah memiliki keberanian untuk menghadapi Cerreone. Kamu pensiun dan sekarang yang kamu lakukan hanyalah berbicara seperti jalang. Aldo adalah petarung 100 kali lebih banyak darimu," pungkas McGrgor.

Sekadar informasi, pertarungan McGregor versus Cerrone terjadi pada 18 Januari 2020. Saat itu McGregor menang TKO di ronde pertama. Tapi setelah itu McGregor kalah dua kali beruntun melawan Dustin Poirier (TKO), masing-masing terjadi pada 24 Januari 2021 dan 10 Juli 2021.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)