Wajah Memar Dihajar Yordenis Ugas, Manny Pacquiao Dapat 8 Jahitan

Senin, 23 Agustus 2021 - 16:42 WIB
loading...
Wajah Memar Dihajar Yordenis Ugas, Manny Pacquiao Dapat 8 Jahitan
Wajah Memar Dihajar Yordenis Ugas, Manny Pacquiao Dapat 8 Jahitan/The Sun
A A A
LAS VEGAS - Wajah memar dihajar Yordenis Ugas , Manny Pacquiao membutuhkan delapan jahitan di alis saat kalah angka mutlak dalam duel perebutan sabuk juara Kelas Welter WBA. PacMan dihajar saat kembali ke ring oleh Yordenis Ugas setelah absen lebih dari dua tahun.



Setelah itu, legenda tinju dan juara delapan divisi itu mengungkapkan wajahnya yang memar dan bengkak pasca pertarungan yang berakhir kekalahan angka mutlak. Dan menurut ESPN, dia membutuhkan total delapan jahitan - lima untuk menutup satu luka dan tiga jahitan direkatkan ke yang lain.

Pacquiao ditawari pertandingan ulang oleh Ugas, yang mempertahankan sabuk WBA yang sebelumnya dipegang oleh ikon Filipina tersebut. Tapi PacMan mengisyaratkan pensiun setelah pertarungannya yang ke-72, yang akan mengakhiri salah satu karier tinju yang paling terkenal. ''Di masa depan, Anda mungkin tidak melihat Manny Pacquiao bertarung lagi di atas ring. Saya tidak tahu,''ujarnya.

"Tapi selama beberapa dekade, saya sangat senang dengan apa yang telah saya lakukan di tinju. Saya juga menyumbangkan rekor dalam tinju dan menjadikan tinju sebagai yang teratas. Dan terutama membawa kehormatan bagi negara dan rakyat Filipina. Saya sangat bangga menjadi orang Filipina dan berterima kasih kepada semua penggemar di seluruh dunia,''paparnya.

Baca Juga: Pacquiao Ditawari Duel Ulang, Yordenis Ugas: 200 Persen Aku Bersedia Rematch

Ugas menawarkan duel ulang kepada Pacquiao untuk memberikan kesempatan membalaskan kekalahannya. Dia yakin bisa mempertahankan gelarnya jika duel ulang terjadi. Dia bisa melakukan pertandingan ulang. Dua ratus persen, Manny adalah legenda hebat, petarung hebat. Dia menginginkan pertandingan ulang, tidak diragukan lagi, legenda seperti itu pantas mendapatkannya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)