Yordenis Ugas Bantah Lengan Kirinya Cedera saat Bekuk Pacquiao

Senin, 23 Agustus 2021 - 22:23 WIB
loading...
Yordenis Ugas Bantah...
Yordenis Ugas Bantah Lengan Kirinya Cedera saat Bekuk Pacquiao/The Sun
A A A
LAS VEGAS - Yordenis Ugas membantah melawan Manny Pacquiao dengan kondisi cedera lengan kiri dan mengatakan dia baik-baik saja setelah meraih kemenangan yang menakjubkan. Juara Kelas Welter WBA asal Kuba itu memberi Pacquiao kekalahan memilukan saat kembalinya legenda tinju di T-Mobile Arena, Las Vegas, Sabtu malam lalu.



Namun sebelum pertarungan, konspirasi menyebar secara online bahwa Ugas mengalami cedera setelah bisep kirinya tampak bengkak. Ironisnya, tangan kirinya yang membantunya meraih kemenangan angka mutlak.

Dan pada konferensi pers pasca-pertarungan, Ugas mengecam segala kekhawatiran yang dia kompromikan secara fisik menuju pertarungan. "Itu tinju, Anda punya banyak orang sampah seperti Rick Glaser, yang membuat komentar dan membuat rumor,’’kata Ugas diterjemahkan penerjemahnya.

’’Itu tinju dan dia baik-baik saja dan jika tangan kirinya sangat parah mengapa dia menetralisasinya dengan tangan kirinya? Itulah yang memenangkan pertarungan, tangan kiri,"lanjutnya.



Pacquiao, 42, kembali untuk pertama kalinya dalam lebih dari dua tahun, setelah terakhir mengalahkan Keith Thurman, 32, pada Juli 2019. Tapi dia menolak untuk mengkonfirmasi apakah itu akan menjadi pertarungan terakhirnya, dengan isyarat pensiun bisa menyusul.

’’Saya tidak tahu. Biarkan saya beristirahat dulu dan bersantai dan membuat keputusan apakah saya akan terus bertarung atau tidak.’’
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)