Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Bakal Dibubarkan PBSI, Herry IP: Kata Siapa?

Senin, 23 Agustus 2021 - 17:30 WIB
loading...
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Bakal Dibubarkan PBSI, Herry IP: Kata Siapa?
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo konon akan dibubarkan PBSI. Namun, itu langsung mendapat sanggahan. Foto: instagram
A A A
JAKARTA - Beredar rumor yang menyebut ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan dibubarkan PBSI . Namun, hal itu dibantah pelatih Herry Iman Pierngadi atau yang dikenal Herry IP.



Isu ini mulai berhembus seusai Olimpiade Tokyo 2020. Kedua pemain ini dikabarkan akan dipisahkan karena gagal membawa medali di cabor bulu tangkis.

Di sisi lain, Marcus/Kevin juga dipisah dengan alasan perbedaan rentang usia. Saat ini, Marcus sudah menginjak usia 30 tahun sementara Kevin masih berumur 25 tahun.

Rumor tersebut kembali berkembang dengan menyebutkan calon pengganti, khususnya untuk Kevin. Ada satu nama pemain ganda putra lain yang memiliki usia hampir setara dengannya, yaitu Fajar Alfian.

Fajar masih berusia 26 tahun dan memiliki fisik yang prima. Seandainya dipasangkan dengan Kevin, kedua pemain ini bisa mengandalkan kecepatan.

Opsi lainnya, Kevin juga konon akan diproyeksikan bermain di nomor ganda campuran. Satu nama yang akan jadi pasangannya adalah Apriyani Rahayu.

Soalnya, Apriyani juga konon akan berpisah dengan Greysia Polii di ganda putri. Setelah mendapat emas di Olimpiade Tokyo 2020, Greysia dikabarkan memilih untuk pensiun.

Namun, rumor-rumor itu dibantah keras oleh Herry IP. Menurutnya, rumor itu tidak jelas datang dari mana sehingga tidak pantas untuk diberikan tanggapan.

“Tidak perlu dikasih pendapat rumor yang tidak jelas sumbernya,” kata Herry IP saat dihubungi tim MPI, Senin (23/8/2021).



Kemudian tim MPI memberikan pertanyaan konfirmasi bahwa Minions –julukan Kevin/Marcus- tetap berpasangan atau tidak. Herry IP pun menjawab dengan membubuhkan tanda “Sip” yang artinya kedua pemain ini aman.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3294 seconds (0.1#10.140)