Deretan Pemilik Klub Sepak Bola Terkaya di Dunia, Pemilik PSG Cuma Nomor Tujuh!

Selasa, 24 Agustus 2021 - 12:01 WIB
loading...
Deretan Pemilik Klub Sepak Bola Terkaya di Dunia, Pemilik PSG Cuma Nomor Tujuh!
Lionel Messi akan memulai cerita baru dengan PSG/Foto/dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Halo semua! Di suasana musim kompetisi baru liga-liga top Eropa, kini Sepak Bule balik lagi buat menemani kamu! Obrolan seputar dunia olahraga khususnya sepak bola yang pastinya seru banget dong.

Di episode kali ini, Jordan dan Ucup bakal membahas pemain bola terbaik sepanjang sejarah, Lionel Messi dan klub terbarunya, Paris Saint-Germainc(PSG)! Penasaran? Langsung dengerin yuk di RCTI+.



Cerita Lionel Messi dengan Barcelona, klub yang telah membesarkannya telah usai. Kini, sang mega bintang akan memulai cerita baru dengan klub asal Prancis, Paris Saint-Germain. Meski dibeli dengan gratis oleh PSG , nyatanya gaji Messi begitu fantastis. Hal ini pula yang membuat Barcelona terpaksa melepasnya. Namun nyatanya, PSG sama sekali tak perlu khawatir soal gaji pemain terbaik di dunia ini.

PSG kini dikenal sebagai klub kaya raya, yang selalu siap jor-joran untuk mendapatkan pemain bintang. Ada sosok Nasser Al-Khelaifi di baliknya yang selalu siap menggelontorkan dana. Meskipun begitu, ternyata laki-laki asal Qatar ini bukanlah pemilik klub terkaya nomor 1 di dunia loh! Dia ‘hanya’ urutan 7.



“Ternyata Nasser masih no 7, no 1 nya mengerikan ini pemilik Emirates sama Manchester City Sheikh Mansour Rp330 triliun itu kemungkinan uang negara sih. No 3 Keluarga Agnelli pemilik Juventus Rp223 triliun nah mereka ini uang pribadi. Terus no 4 nya Roman Abramovich pemilik Chelsea,” ungkap Jordan.

Penasaran bagaimana kelanjutan obrolan mereka? Yuk dengarkan selengkapnya di Sepak Bule hanya di RCTI+ .
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)