Jor-joran Bangun Kekuatan, 5 Tim Ini Nafsu Ingin Trofi Liga Champions 2021/2022

Selasa, 24 Agustus 2021 - 16:02 WIB
loading...
Jor-joran Bangun Kekuatan, 5 Tim Ini Nafsu Ingin Trofi Liga Champions 2021/2022
Paris Saint-Germain jor-joran mendatangkan sejumlah pemain elite musim ini/Foto/Twitter
A A A
PARIS - Sejumlah tim elite jor-joran membangun tim, baik dengan belanja pemain di bursa transfer musim panas atau mengganti pelatih. Ada target yang ingin mereka capai, diantaranya merebut trofi Liga Champions yang memang sulit diraih jika tidak memiliki tim yang berkualitas.

Mendatangkan sejumlah pemain dan menunjuk pelatih baru hanya untuk membantu klub tersebut mengangkat trofi si Kuping Besar dinilai wajar mengingat Liga Champions adalah kompetisi yang selalu diincar oleh tim-tim top Eropa.



Lantas untuk di musim 2021/2022 ini, tim mana saja yang sudah terlihat nafsu di awal untuk memenangi Liga Champions? Berikut 5 tim yang laing ngoto ingin menjuarai Liga Champions 2021/2022, seperti dikutip dari Sportskeeda:

5. Real Madrid

Real Madrid adalah rajanya Liga Champions. Namun dalam tiga musim terakhir Los Merengues nyatanya kesulitan untuk memenangkan kompetisi tersebut.



Untuk bisa kembali kompetitif di Liga Champions dan tentunya Liga Spanyol, Madrid lantas membawa pulang Carlo Ancelotti. Seperti yang diketahui, Ancelotti adalah sosok yang mengantarkan Madrid meraih gelar La Decima atau trofi ke-10 Liga Champions.

Jadi, ditunjuknya Ancelotti kembali memperlihatkan betapa inginya Madrid untuk mengangkat trofi Liga Champions lagi. Sayangnya ketika Ancelotti tiba, sejumlah pemain penting Madrid, seperti Sergio Ramos dan Raphael Varane justru hengkang. Lantas dengan skuad yang ada akankah Madrid sanggup menjuarai Liga Champions 2021/2022?

4. Manchester United
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)