Bawa AC Milan Habisi Sampdoria di Liga Italia, Diaz Akui Makin Klop dengan Giroud

Rabu, 25 Agustus 2021 - 06:05 WIB
loading...
Bawa AC Milan Habisi Sampdoria di Liga Italia, Diaz Akui Makin Klop dengan Giroud
Brahim Diaz jadi kunci sukses AC Milan meraih kemenangan pertama di Liga Italia 2021/2022 saat bentrok Sampdoria. Dia mencetak gol tunggal di Stadio Luigi Ferraris. Foto: reuters
A A A
MILAN - Brahim Diaz jadi kunci sukses AC Milan meraih kemenangan pertama di Liga Italia 2021/2022 saat melawan Sampdoria. Dia mencetak gol tunggal yang membuat I Rossonerri menang 1-0 di Stadio Luigi Ferraris.



Diaz tampil bagus pada partai pertama Milan di Liga Italia. Dia merasa itu karena makin nyetel dengan Olivier Giroud yang barus direkut dari Chelsea.

Pemain pinjamnan dari Real Madrid itu mengatakan sudah ada ikatan cukup erat dengan Giroud. Dia bahkan senang bisa bekerja sama di lini depan Milan yang diisi para pemain berpengalaman.

“Saya merasa baik dengan semua orang. Tapi saya juga akrab dengan Giroud. Kami berjuang dan menang bersama. Tim selalu berlari lebih kencang, itu semangat yang tepat,” ucap Brahim, dilansir Football Italia.

Diaz juga menambahkan Milan bermain sangat baik saat melawan Sampdoria, sehingga mampu meraih kemenangan pertama. Dia juga menilai tiga poin pertama ini merupakan sebuah perjalanan yang baik bagi tim asuhan Stefano Pioli itu untuk ke depannya.

“Itu adalah penampilan yang bagus. Kami harus meningkatkan tetapi kami berada di awal kejuaraan. Yang penting adalah menang dan tiga poin telah tiba. Mari kita ambil satu pertandingan pada satu waktu, kita adalah Milan, mari kita lihat,” pungkasnya.



Sebelumnnya, Brahim didatangkan lagi oleh AC Milan dari Real Madrid dengan status pinjaman selama dua musim dengan nilai 3 juta euro atau setara Rp51,4 miliar. Walaupun hanya status pinjaman, kini ia telah menjadi pemain andalan bagi AC Milan di Liga Italia musim ini.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2435 seconds (0.1#10.140)