Tak Sabar Main, Persib Bandung Tunggu Jadwal Pertandingan Liga 1 2021/2022

Selasa, 24 Agustus 2021 - 18:05 WIB
loading...
Tak Sabar Main, Persib Bandung Tunggu Jadwal Pertandingan Liga 1 2021/2022
Persib Bandung sudah tak sabar mengarungi Liga 1 2021/2022 yang bergulir mulai 27 Agustus. Namun, Pangeran Biru masih belum mendapatkan jadwal pertandingan. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Persib Bandung rupanya sudah tak sabar mengarungi Liga 1 2021/2022 yang bakal bergulir mulai 27 Agustus. Namun, sejauh ini Pangeran Biru belum mendapatkan jadwal pertandingan.



PT Liga Indonesia Baru (LIB) sendiri baru mengeluarkan tiga jadwal pertandingan, yakni Bali United vs Persik Kediri (27 Agustus), Persipura Jayapura vs Persita Tangerang (28 Agustus), dan Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh (29 Agustus).

"Pengumuman jadwal untuk Persib baru diketahui hari ini. Jadi, kami semua menantikan ini," ucap pelatih Robert Alberts, Selasa (24/8/2021).

Jika mengacu pada jadwal sebelumnya, Persib sempat dijadwalkan bertemu Barito Putera dalam laga pertamanya. Namun, belum ada jadwal pasti yang diterima apakah ada perubahan lawan tanding atau tidak.

Disinggung soal kesiapan tampil di kompetisi, Robert menegaskan harus siap bagaimanapun kondisinya. Meski sejauh ini belum melakukan latihan bersama, Persib tetap siap tempur d kompetisi.

Dia meyakini kekuatan Persib akan tangguh seiring berjalannya waktu sambil mengarungi kompetisi. Sehingga, persiapan mepet diharapkan tidak berdampak buruk jangka panjang bagi Persib.

"Semua tim harus siap dengan caranya masing-masing. Yang paling penting adalah liga bisa dimulai dan tim akan dalam kondisi siap seiring berjalannya liga itu sendiri," ucapnya.

Baginya, ada yang lebih penting dari masa persiapan minim, yaitu bergulirnya kompetisi. Sehingga, fokus Persib kini mempersiapkan tim meski seadanya dan segera mengaum di lapangan.



"Karena kalian tahu latar belakangnya kenapa (kita tidak bisa menggelar latihan bersama karena terkendala aturan PPKM di Bandung). Jadi kami harus memulainya (bermain di liga) dan itu yang paling penting," jelas Robert.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2392 seconds (0.1#10.140)