Liga 1 2021/2022 Mungkin Sajikan PSM vs Arema, Milomir Seslija: Itu Bagus

Selasa, 24 Agustus 2021 - 20:40 WIB
loading...
Liga 1 2021/2022 Mungkin Sajikan PSM vs Arema, Milomir Seslija: Itu Bagus
PSM Makassar ada kemungkinan akan menghadapi Arema FC pada laga pertama Liga 1 2021/2022. Pertandingan itu diprediksi bakal ketat dan penuh emosional. Foto: psm makassar
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar ada kemungkinan akan menghadapi Arema FC pada laga pertama Liga 1 2021/2022. Pertandingan itu diprediksi bakal ketat dan penuh emosional.



Jika benar, pertemuan itu bakal menjadi ujian pertama bagi Milomir Seslija sejak menukangi PSM. Dia diharapkan bisa membantu tim kebanggaan Sulawesi Selatan meraih poin penuh.

Ini juga akan menjadi reuni bagi Seslija. Ya, dia bakal meladeni adapi mantan timnya. Tapi, itu tak membuat Milo-sapaannya-khawatir berlebihan. Dia malah menyebut itu sangat bagus untuk PSM.

"Laga lertama akan menghadapi Arema FC. Itu bagus, bukan saya yang main tapi saya melatih aja," kata arsitek asal Bosnia, Selasa (24/8/2021).

Milo menilai calon lawan PSM sudah berubah drastis dari musim ke musim. Banyak hal yang sudah mereka lakukan setelah dirinya pergi. Bahkan dia menyebut Arema sudah mengganti pemain hingga pelatih.

"Mereka mengganti banyak hal setelah saya. Mereka ganti pemain, mendapatkan kegagalan, ganti pelatih sama dengan kita disini. Kita menghadapi masalah masing -masing," ujarnya.

Milo tak tanggung tanggung mengatakan, Arema FC mengganti Presiden dan tentu memiliki uang yang banyak. Akan tetapi uang tidak menjamin kemenangan dalam sebuah pertandingan kompetisi Liga Indonesia.

"Mereka ada presiden baru, ada pelatih baru, banyak uang kemungkinan. Tapi uang bukan semata-mata untuk memenangkan pertandingan,"jelas bekas pelatih Madura United tersebut.



Sekedar di ketahui, pelatih yang satu ini memiliki hubungan baik dengan Singa Edan beserta suporter Areme FC. Saat menangani tim asal Jawa Timur, Milo berhasil mempersembahkan titel juara Piala Presiden.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)