Bali United vs Persik Kediri di SUGBK, Gavin Kwan: Cocok untuk Laga Pembuka Liga 1

Selasa, 24 Agustus 2021 - 21:30 WIB
loading...
Bali United vs Persik Kediri di SUGBK, Gavin Kwan: Cocok untuk Laga Pembuka Liga 1
Penggawa Bali United, Gavin Kwan Adsit menyampaikan pendapatnya jelang laga pembuka Liga 1 2021/2022 kontra Persik Kediri. Dia mengaku senang bisa bertanding lagi. Foto: bali united
A A A
GIANYAR - Penggawa Bali United, Gavin Kwan Adsit menyampaikan pendapatnya jelang laga pembuka Liga 1 2021/2022 kontra Persik Kediri. Dia mengaku senang bisa bertanding lagi.



Terlebih, Bali United akan tampil di Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK). Menurutnya, Stadion GBK adalah pilihan tepat untuk dijadikan sebagai laga pembuka Liga 1.

“Saya senang bisa bermain di Stadion GBK, karena Stadion yang besar juga meskipun tanpa penonton. Tapi saya pikir lapangan bagus, lingkungan nyaman, keamanan juga lebih ketat, tinggal protokol kesehatan diterapkan nantinya," ujar Gavin Kwan.

"Bagi saya pilihan tepat Stadion ini dijadikan laga pembuka untuk Liga 1 musim ini. Saya berharap semua suporter untuk menonton dari rumah agar pelaksanaan kompetisi ini berjalan lancar," lanjutnya, di laman resmi Bali United.

Gavin juga berharap para suporter bisa ikut patuh pada peraturan yang telah ditetapkan. Salah satunya untuk tidak datang langsung ke stadion dan menyaksikan pertandingan dari layar kaca.

“Saya berharap suporter bisa terhibur menonton dari rumah di tengah situasi pandemi ini. Tetap menjaga kesehatan agar Liga 1 ini bisa berlanjut jangka panjang untuk semua pihak yang terlibat dalam sepak bola Indonesia,” harap Gavin Kwan.

Seperti diketahui, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku penyelenggara kompetisi telah merilis sejumlah laga perdana Liga 1 2021/2022. Sebanyak enam tim akan saling berhadapan akhir pekan ini.

Pertandingan pembuka akan mempertemukan Bali United vs Persik Kediri. Kedua tim dijadwalkan saling berhadapan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada pukul 19.00 WIB.

Selain pertandingan pembuka antara Bali United vs Persik Kediri, dua partai lainnya yang sudah pasti akan dimainkan adalah Persipura Jayapura vs Persita Tangerang dan Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh.



Laga Persipura vs Persita akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, pada Sabtu, 28 Agustus 2021 pukul 19.00 WIB. Sementara pertandingan Bhayangkara FC vs Persiraja digelar di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu, 29 Agustus 2021 pukul 19.00 WIB.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2224 seconds (0.1#10.140)