Liga 1 2021/2022 Akan Digelar, Pelatih PSM Nilai Masyarakat Indonesia Akhirnya Dapat Hiburan

Selasa, 24 Agustus 2021 - 22:05 WIB
loading...
Liga 1 2021/2022 Akan Digelar, Pelatih PSM Nilai Masyarakat Indonesia Akhirnya Dapat Hiburan
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija ikut bahagia atas kembali bergulirnya Liga 1 2021/2022. Menurutnya, masyarakat Indonesia akan mendapat hiburan. Foto; twitter
A A A
MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija ikut bahagia atas kembali bergulirnya Liga 1 2021/2022.Kompetisi tertinggi diIndonesia itu sempat vakum hampir dua tahun akibat pandemi Covid-19.



Kehadiran Liga 1 musim ini dipercaya Seslija akan menjadi hiburan menarik untuk masyarakat Indonesia. Apalagi mereka yang benar- benar mencintai sepak bola.

"Saya senang liga bisa kembali. Ini jadi kebahagiaan buat masyarakat. Kalau mereka pulang kerja, ada tontonan buat mereka," kata Milo-panggila Seslija, Selasa (24/8/2021).

Milo menambahkan, Indonesia memiliki suporter yang sangat fanatik. Berbeda dengan negara negara lain seperti Malaysia. Ini adalah kabar yang membahagiakan mereka.

"Saya pernah bermain dan melatih di Malaysia dan saya rasa Indonesia memiliki suporter yang sangat fanatik. Tentunya ini kabar bahagia buat mereka," tambahnya.

Menghadapi peta persaingan di Kompetisi Liga Indonesia, Milo memiliki target yang harus dilakukan oleh anak asuhnya. Diantaranya harus mampu menampilkan permainan sepakbola yang menarik dan bagus.

Selain itu, Wiljan Pluim dan kawan- kawan harus menunjukkan daya semangat juang tinggi. Sehinggga mampu meraih kemenangan dalam setiap pertandingan yang dilakoni.



"Saya ingin mereka bermain bagus. Kita berupaya untuk meraih kemenangan di setiap laga," tegasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)