Bursa Transfer Eropa: Manchester City Pilih Harry Kane daripada Cristiano Ronaldo?

Rabu, 25 Agustus 2021 - 17:01 WIB
loading...
Bursa Transfer Eropa: Manchester City Pilih Harry Kane daripada Cristiano Ronaldo?
Manchester City Pilih Harry Kane daripada Cristiano Ronaldo? Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Manchester City kabarnya masih berharap bisa mendatangkan penyerang Tottenham Hotspurs , Harry Kane. Padahal, Cristiano Ronaldo kabarnya berminat bergabung dengan The Citizen -julukan Manchester City.

Menurut laporan Goal Internasional, Rabu (25/8/2021), Manchester City belum mengajukan tawaran apapun kepada Juventus untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo. Sementara, sudah pernah dikonfirmasi bahwa The Citizen pernah melemparkan tawaran jumbo kepada Harry Kane.

Baca Juga: Tottenham Kalah di Playoff Liga Europa, Nuno Singgung Nasib Harry Kane

Tawaran itu sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun. Namun, Tottenham Hotspurs dikabarkan menolak tawaran tersebut dan berniat mempertahankan striker andalannya tersebut.

Sementara itu, kabar The Citizen tidak tertarik dengan Ronaldo juga sudah dikonfirmasi oleh jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano. Dalam sebuah cuitan di media sosial pribadinya (@FabrizioRomano) pada Rabu (26/8/2021), Romano mengatakan agen Ronaldo, Jorge Mendes sudah menghubungi The Citizen untuk menawarkan Ronaldo.

Namun begitu, belum Manchester City tidak berniat membayar apapun untuk itu. Karena itu, kabar tersebut menguatkan Ronaldo bukan menjadi minat utama tim asuhan Pep Guardiola.

“(Jorge) Mendes menghubungi Manchester City tetapi Juve menginginkan 25 juta euro dan Manchester City tidak berniat membayar biaya apapun,” cuit Romano, Rabu (25/8/2021).

Dengan demikian, Manchester City kemungkinan besar tetap mengejar tanda tangan Harry Kane. Karena itu, Cristiano Ronaldo juga masih ada kemungkinan untuk tetap tinggal di Juventus atau berlabuh ke klub lainnya.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)