Kejam! PSG Tolak Mentah-mentah Proposal Real Madrid untuk Kylian Mbappe

Rabu, 25 Agustus 2021 - 21:15 WIB
loading...
Kejam! PSG Tolak Mentah-mentah Proposal Real Madrid untuk Kylian Mbappe
Kylian Mbappe hampir dipastikan tidak akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas ini. Les Parisiens telah menolak tawaran Real Madrid. Foto: reuters
A A A
PARIS - Kylian Mbappe hampir dipastikan tidak akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, Les Parisiens telah menolak mentah-mentah tawaran Real Madrid.



Penyerang asal Prancis itu cukup sering dibicarakan kepindahannya selama beberapa pekan terakhir. Madrid jadi salah satu peminat yang paling kencang dikaitkan dengan Mbappe. Terlebih, dia sempat menyatakan keinginanmya untuk berseragam Los Blancos.

Madrid langsung menyusun rencana untuk merekrut pemain 22 tahun tersebut. Klub Liga Spanyol itu bahkan konon sudah mengajukan tawaran pertama untuk Mbape.

Tapi, upaya Madrid masih belum membuat tim asuhan Mauricio Pochettino itu tertarik. Tanpa pikir panjang, PSG segera menolak tawaran yang diajukan.

Ini disampaikan langsung Direktur Olahraga PSG, Leonardo. Melihat harga yang kurang cocok, dia menegaskan pihaknya tidak akan mengizinkan Mbappe pergi ke Santiago Bernabeu.

“Kylian Mbappe ingin bergabung dengan Real Madrid dan kami TIDAK akan menahannya. Kami mengatakan TIDAK untuk tawaran pertama Madrid, tetapi jika persyaratan kami terpenuhi, kita lihat saja," ujar Leonardo, dilansir skysport.

Madrid kabanya mengajukan tawaran senilai 160 juta euro atau sekitar Rp2,7 triliun. Akan tetapi, angka tersebut dinilai masih terlalu rendah karena hanya naik sedikit dari harga saat PSG mendatangkan Mbappe dari AS Monaco.

Menurut laporan yang beredar, PSG baru akan melepas Mbappe jika ada yang siap mengeluarkan dana sebesar 200 juta euro (Rp3,3 triliun). Untuk itu, transfer Mbappe ke Real Madrid di bursa transfer musim panas ini kemungkinan sulit untuk terjadi.

"Tawaran resmi dari Real Madrid masih terlalu jauh dari angka yang kami pasang untuk Kylian. Ya, itu sekitar 160 juta euro (Rp2,7 triliun). Itu bahkan hanya naik sedikit dari saat kami mendatangkannya pada 2017 lalu," lanjutnya.



"Kami tidak akan membuka pintu untuk kepergian Mbappe untuk saat ini. Tidak akan. Tapi jika pemain itu ingin pergi, maka kami akan tetap pada pendirian kami (terkait harga transfer)," tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4246 seconds (0.1#10.140)