Undian Grup Liga Champions 2021/2022: Berharap Mimpi Buruk Man United Tidak Terulang

Rabu, 25 Agustus 2021 - 21:01 WIB
loading...
Undian Grup Liga Champions 2021/2022: Berharap Mimpi Buruk Man United Tidak Terulang
Manchester United tak ingin mimpi buruk tersisih di fase grup Liga Champions musim lalu terulang/Foto/manchesterunited.com
A A A
ISTANBUL - Manchester United tak ingin mimpi buruk tersisih di fase grup Liga Champions musim lalu terulang. The Red Devils berharap mendapat hasil yang bagus jelang undian atau drawing fase grup Liga Champions 2021/2022 yang digelar di Istanbul, Turki, Kamis (26/8/2021) malam WIB.

Pada babak penyisihan grup Liga Champions 2020/2021, Pasukan Ole Gunnar Solskjaer disingkirkan Paris Saint-Germain (PSG) dan Leipzig. Tapi, musim ini Manchester United akan terhindar dari PSG.



The Red Devils berada di pot dua bersama Real Madrid, Barcelona, Sevilla, Juventus, PSG, dan Borussia Dortmund. Dengan posisi tersebut, maka The Red Devils tidak akan melawan keenam klub tersebut di fase grup.

Meski begitu, bukan berarti perjalanan Manchester United akan mudah untuk melaju ke babak knock out Liga Champions. Pasalnya, klub-klub besar lainnya tergabung di pot satu yang berpeluang menjadi ancaman besar bagi klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.



Pot satu diisi oleh Chelsea, Bayern Muenchen, Inter Milan, Manchester City, Atletico Madrid, Sporting Lisbon, Lille, dan Villareal. Manchester United pun berpeluang untuk menghadapi laga ulang final Liga Eropa musim lalu melawan Villareal.

Sementara itu di pot tida dan pot empat diperkirakan tidak akan menyulitkan perjalanan Manchester United. Meski begitu, mereka harus berhati-hati agar tidak kembali kecolongan seperti musim lalu.

Manchester United dipastikan tidak akan melawan Chelsea dan Manchester City di babak grup. Pasalnya, sebuah klib tidak akan bertanding dengan klub dari liga yang sama pada babak penyisihan grup.

Atletico Madrid dan Bayern Munchen diprediksi akan menjadi calon yang paling berpeluang untuk menyulitkan perjalanan Manchester United. Meski begitu, Villareal juga tidak bisa dianggap remeh setelah mengalahkan The Reds Devils pada final Liga Eropa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)