Bursa Transfer Eropa: Kane Tegaskan Bertahan di Tottenham, Manchester City Mulai Lirik Ronaldo

Kamis, 26 Agustus 2021 - 06:15 WIB
loading...
Bursa Transfer Eropa: Kane Tegaskan Bertahan di Tottenham, Manchester City Mulai Lirik Ronaldo
Kane Tegaskan Bertahan di Tottenham, Manchester City Mulai Lirik Ronaldo. Foto: caughtoffside.com
A A A
MANCHESTER - Manchester City dikabarkan sudah mengalihkan perhatiannya kepada bintang Juventus , Cristiano Ronaldo. Hal tersebut dikabarkan setelah penyerang Tottenham Hotspurs, Harry Kane mengonfirmasi dirinya bertahan di White Hart Lane.

Menurut laporan ESPN, Rabu (25/8/2021), sebuah sumber mengatakan bahwa The Citizen -julukan Manchester City - akhirnya mulai membicarakan kemungkinan mendatangkan penyerang asal Portugal tersebut. Sebelumnya, The Citizen dikabarkan tidak berminat dengan sang megabintang.


Laporan tersebut melanjutkan, ada sejumlah kendala pada finansial yang memberatkan pihak Etihad Stadium untuk mendatangkan Ronaldo . Sejumlah kendala tersebut merupakan gaji sang pemain yang terbilang tinggi dan permintaan Juventus yang dirasa tidak cocok.

Lebih lanjut, Ronaldo bisa menjadi opsi terdepan Manchester City untuk menggantikan peran Sergio Aguero meski dirasa masih ada Gabriel Jesus. Namun begitu, The Citizen memang dikabarkan tidak berminat pada Ronaldo.

Karena itu, mulainya pembicaraan Manchester City bisa menjadi angin segar untuk menambal lubang yang ditinggalkan Aguero. Apalagi, Harry Kane juga sudah mengonfirmasi akan bertahan di Tottenham Hotspurs yang artinya harapan The Citizen mengejar Kane sudah pupus.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo dikabarkan tidak mengikuti sesi latihan Juventus baru-baru ini karena cedera pada lengannya. Menurut laporan Daily Star, Rabu (25/8/2021), Ronaldo sempat bertabrakan dengan bek kiri Juventus, Alex Sandro dalam sesi latihan.

Karena itu, sang megabintang tidak dapat melanjutkan sesi latihan. Namun, kondisi cedera yang diderita pemain berusia 36 tahun tersebut belum bisa dikonfirmasi lebih lanjut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)