Tottenham Belum Siap Kehilangan Kane, Tawaran Rp2,3 Triliun Man City Menguap

Kamis, 26 Agustus 2021 - 05:02 WIB
loading...
Tottenham Belum Siap Kehilangan Kane, Tawaran Rp2,3 Triliun Man City Menguap
Manchester City harus bersabar mendapatkan servis Harry Kane/Foto/planetfootbal.com
A A A
MANCHESTER - Manchester City harus bersabar mendapatkan servis striker timnas Inggris Harry Kane . Tottenham Hotspur mengaku belum siap kehilangan pemain berusia 28 tahun tersebut musim ini lantaran belum ada sosok yang bisa menggantikannya sebagai mesin gol.

Saga transfer Kane ke Man City masih terus berlanjut. Bintang Tottenham itu masih dikaitkan dengan Manchester Biru hingga menit-menit akhir bursa transfer musim panas 2021.



The Citizens terlihat cukup serius ingin meminang Kane secepatnya. Bagai gayung bersambut, sang pemain juga sudah menyatakan keinginannya untuk bergabung ke skuad Pep Guardiola di Etihad Stadium.

Akan tetapi, harapan keduanya terbentur sikap Tottenham Hotspur yang masih menolak tawaran dari tim peminat. Man City mengajukan tawaran senilai 120 juta pounds atau setara Rp2,3 triliun untuk Kane.



Namun CEO Tottenham, Daniel Levy enggan menurunkan banderol yang telah ditetapkan untuk sang pemain sebesar 150 juta pounds (Rp2,9 triliun).

Negosiasi kedua pihak terbilang cukup serius, Levy bahkan dengan tegas memberi isyarat kepada Man City untuk menaikkan tawaran atau mereka harus lupakan keinginan untuk dapatkan Kane musim panas ini.

Dilansir dari laman Express.co.uk, Rabu (25/8/2021) langkah tersebut diambil kubu Tottenham lantaran mereka memang belum siap kehilangan Harry Kane musim panas ini.

The Lilywhites jelas harus berpikir lebih dari dua kali untuk melepas mesin gol mereka tersebut. Apalagi, hingga sekarang mereka belum memiliki pemain dengan insting gol sehebat Harry Kane.

"Ada banyak yang kami pertimbangkan, selain itu kami juga belum melihat ada yang bisa menggantikan posisi Harry Kane yang selalu tampil konstan selama di Tottenham Hotspur, dia selalu tampil dan menciptakan gol," tutur Daniel Levy.

Kane baru tampil bersama Tottenham Hotspur saat timnya bertamu ke markas Wolverhampton Wanderers di pekan kedua Liga Primer Inggris 2021/2022. Dia masuk menggantikan Son Heung-min di menit ke-72. Pasukan Nuno Espirito menang tipis 1-0 berkat gol penalti Dele Alli di laga tersebut.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0930 seconds (0.1#10.140)