Wilder Jatuhkan Tyson Fury dalam 5 Ronde, Malik: Versi Terbaik Deontay

Kamis, 26 Agustus 2021 - 12:56 WIB
loading...
Wilder Jatuhkan Tyson Fury dalam 5 Ronde, Malik: Versi Terbaik Deontay
Deontay Wilder Jatuhkan Tyson Fury dalam 5 Ronde, Malik: Versi Terbaik Wilder/The Sun
A A A
Deontay Wilder jatuhkan Tyson Fury dalam 5 ronde pada duel trilogi Kelas Berat WBC menurut pelatih Amerika Serikat Malik Scott. Duel dua musuh bebuyutan Kelas Berat itu kembali digelar untuk ketiga kalinya pada 9 Oktober di Las Vegas.



Dua pertemuan sebelumnya, berakhir imbang dan kemenangan untuk Tyson Fury. Pada pertemuan kedua, Wilder dipaksa kalah TKO di ronde 7 pada Februari 2020. "Deontay akan menjatuhkan Fury dalam lima ronde,''kata Malik Scott kepada Sky Sports.

Malik Scott begitu percaya diri kali ini Wilder akan membalas kekalahan dari Fury dengan kemenangan KO lebih cepat. Dia melihat Wilder sekarang jauh berbeda dengan Wilder sebelumnya.

''Deontay ini akan mengalahkan Deontay lama dalam dua ronde. Dia 10 kali lebih fokus, berlatih 100 kali lebih keras. Ini akan menjadi versi terbaik dari Deontay Wilder yang pernah Anda lihat,''kata Malik Scott.



Scott mengirim pesan kepada Fury untuk tidak meremehkan Wilder dalam pertarungan ketiga nanti. ''Mereka meremehkan IQ-nya. Dia bukan pria besar dan bodoh yang hanya melempar tangan kanan,''ujarnya.

Dukungan kepada Wilder untuk mengalahkan Fury disuarakan Chris Arreola. Petinju berusia 40 tahun, yang kalah dari Andy Ruiz Jr dalam duel terakhir menilai Wilder banyak kemajuan.''Saya mendukung Wilder; Saya jujur mendukung Wilder. Dengan cara apapun yang diperlukan. Jika itu dengan KO atau diskualifikasi, apa pun itu. Wilder memenangkan pertarungan itu,''kata Arreola meyakinkan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)