Malam Ini Drawing Liga Champions: Klub Raksasa Berpeluang Ciptakan Grup Neraka

Kamis, 26 Agustus 2021 - 14:03 WIB
loading...
Malam Ini Drawing Liga Champions: Klub Raksasa Berpeluang Ciptakan Grup Neraka
Malam Ini Drawing Liga Champions: Klub Raksasa Berpeluang Ciptakan Grup Neraka. Foto: Marca
A A A
ISTANBUL - Drawing babak grup Liga Champions 2021/2022 akan segera dilakukan pada Kamis (26/8/2021) pukul 23.00WIB. Manchester United dan klub raksasa lain yang masuk pot 2 berpeluang menciptakan grup neraka.

Manchester United akan berada di pot dua bersama Real Madrid, Barcelona, Sevilla, Juventus, Paris Saint-Germain, dan Borussia Dortmund. Dengan situasi tersebut, maka kontestan di pot 2 berpeluang bikin persaingan menjadi lebih rumit.


Pasalnya, pot 1 diisi oleh Chelsea, Bayern Muenchen, Inter Milan, Manchester City, Atletico Madrid, Sporting Lisbon, Lille, dan Villareal. Sebagai contoh, Manchester United berpeluang untuk menghadapi laga ulang final Liga Europa musim lalu melawan Villareal.

Sementara itu di pot tiga dan pot empat diperkirakan tidak akan menyulitkan perjalanan Manchester United. Meski begitu, mereka harus berhati-hati agar tidak kembali kecolongan seperti musim lalu.

Manchester United dipastikan tidak akan melawan Chelsea dan Manchester City di babak grup. Pasalnya, sebuah klib tidak akan bertanding dengan klub dari liga yang sama pada babak penyisihan grup.

Atletico Madrid dan Bayern Munchen diprediksi akan menjadi calon yang paling berpeluang untuk menyulitkan perjalanan Manchester United. Meski begitu, Villareal juga tidak bisa dianggap remeh setelah mengalahkan The Reds Devils pada final Liga Eropa.

Inter Milan juga menjadi salah satu klub yang dapat menjadi penghalang bagi Manchester United. Namun kepergian dua bintangnya musim ini, Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi, membuat peluang Manchester United untuk lolos bisa semakin besar.

Berikut daftar pot yang akan diundi hingga saat ini:

Pot Satu: Chelsea, Bayern Munich, Manchester City, Atlético Madrid, Villarreal, Inter Milan, Sporting Lisbon, Lille.

Pot Dua: Real Madrid, Barcelona, Juventus, Manchester United, Paris Saint-Germain, Liverpool, Sevilla, Borussia Dortmund.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)