Liga Prancis: Efek Rencana Debut Lionel Messi, Tiket Laga Reims vs PSG Hampir Ludes

Kamis, 26 Agustus 2021 - 22:01 WIB
loading...
Liga Prancis: Efek Rencana Debut Lionel Messi, Tiket Laga Reims vs PSG Hampir Ludes
Efek Rencana Debut Lionel Messi, Tiket Laga Reims vs PSG Hampir Ludes. Foto: PSG
A A A
PARIS - Manajer kantor tiket Reims, Alexandre Jeannin, mengakui jumlah permintaan tiket pertandingan antara Reims vs Paris Saint-Germain (PSG) sangat luar biasa. Permintaan tiket yang melonjak itu karena efek Lionel Messi yang dikabarkan akan melakoni laga debutnya dalam pertandingan tersebut.

Sebagaimana kita ketahui, Messi telah resmi bergabung dengan PSG di musim panas ini setelah Barcelona gagal untuk memperbarui kontraknya karena masalah finansial. Kabarnya, La Pulga –julukan Messi- akan melakoni laga debutnya melawan Reims di Stadion Auguste-Delaune, Minggu (29/8/2021) dini hari WIB.


Jelang laga tersebut, Jeannin mengakui jumlah permintaan tiket sangat luar biasa hingga sulit untuk menghitungnya. Dia juga mengatakan bahwa bukan hanya warga Prancis saja yang membelinya melainkan orang-orang dari seluruh dunia turut membeli tiket pertandingan tersebut.

"Jumlah permintaan tiketnya luar biasa," kata Jeannin, dilansir dari Marca, Kamis (26/8/2021).

"Sulit untuk menghitungnya. Kami memiliki beberapa penjualan yang cukup luar biasa melalui online, dengan pembelian datang dari seluruh dunia, dari Chili, Korea Selatan, Thailand, Mesir atau India,” sambungnya.

Tentu saja itu semua berkat efek Messi yang penampilannya banyak dinantikan para pecinta sepak bola. Antusias yang tinggi tidak hanya terjadi pada kali ini saja. Bahkan sejak awal mantan bintang Barcelona itu datang ke Paris sudah membuat kehebohan di mana-mana.

Mulai dari para penggemar PSG yang menunggu di bandara bahkan ada juga yang menunggunya di depan hotel tempat Messi menginap saat itu. Tentu dengan antusias yang besar seperti itu sangat menunjukan bahwa sosok La Pulga mmang memberikan efek besar bagi dunia sepak bola.

Bersama PSG, Messi akan bermain menggunakan nomor punggung 30. Dia juga akan bermain bersama mantan rekan timnya, Neymar Jr dan mantan rivalnya, Sergio Ramos . Menarik untuk dinantikan laga debutnya bersama PSG, karena saat ini klub asal Paris tersebut digadang-gadang bakal mendominasi kompetisi Eropa.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2074 seconds (0.1#10.140)