Didukung 11 Sponsor, Persib Bandung Pede Arungi Liga 1 2021/2022

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 04:03 WIB
loading...
Didukung 11 Sponsor, Persib Bandung Pede Arungi Liga 1 2021/2022
Persib Bandung sudah bersiap mengarungi Liga 1 2021/2022 yang segera bergulir. Menariknya, meskipun kompetisi sempat terhenti selama satu setengah tahun namun klub berjuluk Maung Bandung tak kehilangan sponsor / Foto: Twitter Persib
A A A
BANDUNG - Persib Bandung sudah bersiap mengarungi Liga 1 2021/2022 yang segera bergulir. Menariknya, meskipun kompetisi sempat terhenti selama satu setengah tahun namun klub berjuluk Maung Bandung tak kehilangan sponsor.

Buktinya, Persib bakal ditopang 11 sponsor selama Liga 1 musim ini bergulir. Di antara 11 sponsor itu, sebagian besar adalah nama lama. Identitas perusahaan dari masing-masing sponsor ini pun bakal nampang di jersey Persib saat mengarungi kompetisi.

Jumlah sponsor ini kemungkinan bakal bertambah dalam beberapa waktu ke depan. Namun, belum diketahui berapa jumlah sponsor yang nantinya bakal mengiringi perjalanan Persib. Nominal uang yang digelontorkan pihak sponsor pun ditutup rapat.

BACA JUGA: 17 Tahun Lalu, Rafa Benitez Bawa Valencia Juara Saat Barcelona Tak Diperkuat Messi

"Jumah sponsor kita sekarang ada 11. Masih ada perbincangan dengan beberapa partner potensial (calon sponsor). Kita enggak mau lock angka dan totalnya," kata ice President of Partnership an Activation Persib dalam Temu Media Peluncuran Mitra Resmi Persib 2021, Kamis (26/8/2021).

Persib berharap bisa menjawab kepercayaan sponsor dengan meraih prestasi terbaik dengan menjuarai Liga 1. Sehingga, sponsor tak akan merasa sia-sia menyokong perjalanan Persib.

Pandemi pun memberi hikmah tersendiri. Menurutmya, pandemi semakin menguatkan langkah Persib , baik dari sisi manajemen hingga kebersamaan dengan sponsor sampai Bobotoh.

BACA JUGA: Tertarik Latih Timnas, Guardiola Tinggalkan Manchester City di 2023

"Kita siap berkompetisi. Dengan tidak adanya kompetis (selama 1,5 tahun) menunjukkan kesolidan keluarga besar Persib. Tidak hanya di manajemen dengan pemain, tapi dengan partner dan Bobotoh sampai hari ini," jelasnya.

Para sponsor pun berharap kehadiran mereka bisa berkontribusi besar bagi Persib. Sehingga, tak hanya benefit yang didapatkan, tapi kebanggaan bisa jadi bagian kesuksesan Persib dalam meraih titel juara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)