Monster KO Naoya Inoue Menghindar, John Riel Casimero: Dia Ketakutan!

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 11:12 WIB
loading...
Monster KO Naoya Inoue Menghindar, John Riel Casimero: Dia Ketakutan!
Monster KO Naoya Inoue Menghindar, John Riel Casimero: Dia Ketakutan!/Boxing Scene
A A A
John Riel Casimero tantang Monster KO Naoya Inoue duel unifikasi gelar Kelas Bantam di Jepang. Namun, juara Kelas Bantam WBO itu merasa bahwa Monster KO Naoya Inoue tidak ingin menghadapinya.

Casimero dari Filipina membahas potensi pertarungan dengan Monster KO Naoya Inoue setelah menghadapi Guillermo Rigondeaux pada dua minggu lalu di Carson, California. ''Saya selalu memanggil Naoya Inoue, tapi sekarang saya tahu dia takut pada saya, seperti Donaire,” kata Casimero.

''Tapi, Anda tahu, jika dia menandatangani kontrak, mari kita lakukan. aku melawannya. Tapi, Anda tahu, Naoya Inoue dan Donaire semuanya ketakutan. Saya tidak tahu apa yang terjadi.''



Naoya Inoue yang memiliki rekor 21-0 (18 KO) merupakan penguasa gelar Kelas Bantam ''super” IBF dan WBA dan Casimero (31-4, 21 KO), juara di tiga kelas berat, dijadwalkan bertarung pada April 2020. ESPN dijadwalkan diatur untuk menyiarkan Inoue vs Casimero sebagai acara utama dari Mandalay Bay Events Center di Las Vegas, tetapi dibatalkan pada awal pandemi COVID-19.

Sebaliknya Inoue melawan Jason Moloney dari Australia (22-2, 18 KO), yang disingkirkan Inoue pada ronde ketujuh 31 Oktober di MGM Grand Conference Center di Las Vegas. Baru-baru ini, Inoue memusnahkan petarung Filipina lainnya, mengalahkan penantang wajib Michael Dasmarinas (30-3, 21 KO), dan korban KO ronde ketiga 19 Juni di Virgin Hotels Las Vegas.

Inoue yang berusia 28 tahun seharusnya kembali ke ring di negara asalnya Jepang pada bulan Desember. Spekulasi berlanjut bahwa dia akan melawan Donaire lagi dalam apa yang juga akan menjadi pertarungan unifikasi kejuaraan. Inoue mengalahkan Donaire (41-6 27 KO) dengan keputusan angka dalam 12 ronde yang menghibur pada November 2019 di Saitama, Jepang. Donaire sejak itu mendapatkan kembali gelar Kelas Bantam WBC.



Donaire yang berusia 38 tahun setuju pada bulan Juni untuk menggantikan Rigondeaux (20-2, 13 KO, 1 NC) sebagai lawan Casimero pada Sabtu malam. ''The Filipino Flash” menarik diri dari pertarungan mereka segera setelah itu karena dia dan istri/manajernya, Rachel Donaire, tidak yakin Casimero terdaftar dengan benar dalam program pengujian Asosiasi Anti-Doping Sukarela untuk obat-obatan peningkat kinerja.

Sean Gibbons, presiden perusahaan promosi Manny Pacquiao, menekankan bahwa Casimero yang berusia 32 tahun tidak akan kesulitan bepergian ke Jepang untuk melawan Inoue. ''Biarkan saya begini – orang itu pernah ke sembilan negara, memenangkan tiga gelar dunia di sembilan negara berbeda,” kata Gibbons setelah acara utama Showtime yang disiarkan televisi dari Dignity Health Sports Park.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)