Cristiano Ronaldo Pamit ke Juventus

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 01:17 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Pamit ke Juventus
Cristiano Ronaldo resmi berpamitan dengan Juventus setelah klub sepakat untuk melepas megabintangnya ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini / Foto: Instagram Cristiano Ronaldo
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo resmi berpamitan dengan Juventus setelah klub sepakat untuk melepas megabintangnya ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berjuluk CR7 pun menyampaikan pesan pada Si Nyonya Tua melalui unggahan video di Instagram pribadinya.

Statistik menyebut setelah 12 tahun dan 639 gol dalam 687 pertandingan untuk klub dan Timnas Portugal, Ronaldo bakal bernostalgia dengan Man United. Meski saat ini CR7 memasuki usia 36 tahun, namun kariernya belum sepenuhnya habis.

BACA JUGA: Gary Neville: Pahlawan Manchester United, Cristiano Ronaldo Kembali!

Di musim lalu bersama Juventus misalnya. Ronaldo masih mampu mencetak 29 gol di Liga Italia. Dan, jika dibandingkan dengan pemain Man United (Marcus Rashford (11), Edinson Cavani (10) dan Mason Greenwood (7)) dia masih unggul.

Meski begitu, Ronaldo tak ingin merusak apa yang sudah dijalaninya bersama Juventus. Karena itu, ia pun menuliskan pesan menyentuh untuk klub dan penggemar.

BACA JUGA: Ronaldo Reuni dengan Man United, Kok Klopp Sinis?

Berikut Pesan Cristiano Ronaldo pada Akun Instagram Pribadinya:

Hari ini saya berangkat dari klub yang luar biasa, yang terbesar di Italia dan tentunya salah satu yang terbesar di seluruh Eropa," tulis Ronaldo pada keterangan video unggahannya. Saya memberikan hati dan jiwa saya untuk Juventus dan saya akan selalu mencintai kota Turin sampai hari-hari terakhir saya. “Tiffosi bianconeri” selalu menghormati saya dan saya mencoba berterima kasih atas rasa hormat itu dengan berjuang untuk mereka di setiap pertandingan, setiap musim, setiap kompetisi," sambungnya.

Pada akhirnya, kita semua dapat melihat ke belakang dan menyadari bahwa kita telah mencapai hal-hal besar, tidak semua yang kita inginkan, tapi tetap saja, kita menulis cerita yang cukup indah bersama. Aku akan selalu menjadi salah satu dari kalian. Anda sekarang adalah bagian dari sejarah saya. Karena saya merasa bahwa saya adalah bagian dari sejarah Anda. Italia, Juve, Turin, tiffosi bianconeri, Anda akan selalu ada di hati saya.


(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2549 seconds (0.1#10.140)