Preview Liga Prancis - Reims vs Paris Saint Germain: Debut Lionel Messi

Minggu, 29 Agustus 2021 - 08:01 WIB
loading...
Preview Liga Prancis...
Reims vs Paris Saint Germain: Debut Lionel Messi. Foto: Twitter/PSG
A A A
REIMS - Paris Saint-Germain (PSG) akan melakoni pertandingan tandang ke markas Reims di pekan keempat Liga Prancis 2021/2022. Lionel Messi berpeluang melakoni debutnya di pertandingan ini.

Pertandingan akan berlangsung di markas Reims di Stade Auguste Delaune, Minggu (29/8) malam waktu setempat, atau Senin (30/8/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff digelar pukul 01.45WIB.


PSG sangat berambisi musim ini. Tim asuhan Mauricio Pochettino mendatangkan nama-nama beken seperti Gini Wijnaldum, Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, dan Lionel Messi di bursa transfer musim panas tahun ini.

Lionel Messi berpeluang melakoni debutnya saat PSG menghadapi Reims di pekan keempat. Megabintang asal Argentina itu diboyong dengan status free transfer setelah kontraknya bersama Barcelona berakhir musim panas tahun ini.

Messi diprediksi akan langsung tampil sebagai starter bersama Neymar Jr di lini serang PSG. Meski demikian, sejumlah media di Prancis juga meyakini Kylian Mbappe tidak akan bermain karena semakin dekat dengan kepindahannya ke Real Madrid.

Di atas kertas PSG tentu lebih diunggulkan menang melawan Reims. Namun, lawa tidak boleh dipandang sebelah mata; terutama mengingat Reims musim ini belum terkalahkan usai menahan imbang tiga lawan di awal Liga Prancis.

Apakah debut Messi akan menandai kekalahan pertama Reims musim ini? Atau sebaliknya, Reims yang akan mencoreng debut Messi bersama PSG?

Prakiraan Susunan Pemain

Reims: Rajkovic; Gravillon, Faes, Abdelhamid; Foket, Cassama, Munetsi, Konan; Cafaro, Kebbal; Toure

Paris Saint-Germain: Navas; Hakimi, Marquinhos, Kimpembe, Diallo; Gueye; Herrera, Verratti; Wijnaldum; Neymar, Messi
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)