Benjamin Mendy Didakwa Perkosa ABG 16 Tahun

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 19:07 WIB
loading...
Benjamin Mendy Didakwa Perkosa ABG 16 Tahun
Benjamin Mendy Didakwa Perkosa ABG 16 Tahun/The Sun
A A A
Bek Manchester City Benjamin Mendy terjerat kasus hukum dengan 4 dakwaan pemerkosaan terhadap gadis berusia 16 tahun termasuk serangan seksual saat dalam jaminan polisi. Bek kiri berusia 27 tahun itu tidak menunjukkan emosi saat dia ditahan setelah sidang atas empat tuduhan pemerkosaan dan satu serangan seksual.

Dia segera diskors oleh klub sepak bola sambil menunggu penyelidikan. Detektif mengatakan tuduhan itu terkait dengan tiga pelapor - semuanya berusia 16 tahun - dan diduga terjadi antara Oktober tahun lalu dan bulan ini. Mendy didakwa dengan tiga tuduhan pemerkosaan terhadap seorang wanita di alamat rumahnya pada Oktober tahun lalu.



Pemain internasional Prancis itu ditangkap November lalu di rumahnya yang bernilai £5 juta di Prestbury, Cheshire. Dia kemudian dibebaskan sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut. Mendy menghadapi tuduhan pemerkosaan lain dari tujuh hari terakhir - ketika dia masih dalam jaminan polisi.

Dia juga dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita pada bulan Januari di rumahnya. Dia kemudian menghadapi dakwaan terakhir karena melanggar persyaratan jaminan minggu ini.

Semua tuduhan terkait dengan tiga wanita berbeda. Mendy, yang berpenghasilan £90.000 per minggu, ditahan di tahanan polisi setelah muncul di hadapan Pengadilan Chester. Dia tiba di pengadilan dengan mobil van penjara dengan pengawalan polisi pagi ini.


Van DAF dikawal oleh mobil polisi Peugeot 308 - sebelum masuk ke gedung pengadilan melalui pintu rana merah yang terbuka, yang kemudian ditutup di belakangnya. Dia mengenakan hoodie merah dan celana jogging hitam, berbicara hanya untuk mengkonfirmasi nama, alamat dan tanggal lahirnya.

Dalam sebuah pernyataan, klub mengatakan: ''Manchester City dapat mengonfirmasi bahwa setelah dia didakwa oleh polisi hari ini, Benjamin Mendy telah diskors sambil menunggu penyelidikan.''

''Masalah ini tunduk pada proses hukum dan oleh karena itu klub tidak dapat memberikan komentar lebih lanjut sampai proses itu selesai.”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3651 seconds (0.1#10.140)