Latihan Bebas 4 MotoGP Inggris 2021: Fabio Quartararo Tercepat, Marc Marquez Posisi Empat

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 20:37 WIB
loading...
Latihan Bebas 4 MotoGP Inggris 2021: Fabio Quartararo Tercepat, Marc Marquez Posisi Empat
Latihan Bebas 4 MotoGP Inggris 2021: Fabio Quartararo Tercepat, Marc Marquez Posisi Empat. Foto: IST
A A A
SILVERSTONE - Sesi latihan bebas keempat MotoGP 2021 telah selesai. Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo menjadi yang tercepat dalam sesi kali ini.

Para pembalap yang menjajal sirkuit Silverstone memulai balapan dengan mulus di awal-awal. Termasuk pembalap Honda Repsol, Marc Marquez yang menjadi penguasa di putaran pertama.


Beberapa menit kemudian, Marquez dapat disalip oleh Quartararo. Quartararo berhasil unggul dengan lebih cepat setengah detik.

Beberapa lama kemudian Marquez kembali tercecer ke posisi keempat. Sementara di posisi kedua ada pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia.

Memasuki pertengahan sesi, Bagnaia dan Marquez berada di urutan kedua dan ketiga. Kurang dari tiga persepuluh detik di belakang Quartararo.

Ses ini menjadi sangat mengecewakan bagi Johann Zarco dan Joan Mir. Mereka tercecer hingga posisi 19 dan 20.

Sementara bagi pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi menjadi yang tercepat ketujuh di pertengahan sesi. Namun, itu tak bertahan lama setelah Aleix Espargaro merebut posisinya.

Di penghujung sesi, Pol Espargaro yang tadinya di belakang Marquez dan Bagnaia mampu tancap gas dengan kencang. Ia sampai mampu merebut posisi kedua.

Akhir dari balapan ini menempatkan Fabio Quartararo sebagai yang tercepat disusul oleh Pol Espargaro, dan Francesco Bagnaia di posisi tiga. Sementara Marquez di posisi empat, dan Valentino Rossi di posisi delapan.

Hasil Latihan Bebas 4 MotoGP Inggris 2021:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)