Geger, Petarung MMA Habisi Musuhnya Cuma 13 Detik!

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 22:01 WIB
loading...
Geger, Petarung MMA Habisi Musuhnya Cuma 13 Detik!
Geger, Petarung MMA Habisi Musuhnya Cuma 13 Detik!/The Sun
A A A
Petarung MMA Martin Hamlet menghabisi Cezar Ferreira hanya dalam 13 detik yang dituduh pura-pura terjatuh hanya untuk mencari bayaran. Marthin Hamlet mendapatkan kemenangan ketika Cezar Ferreira melukai dirinya sendiri pada serangan pertama yang dia lakukan selama 5 detik.

Laga Kelas Berat Ringan MMA PFL itu tertunda satu jam sehingga ESPN bisa menayangkan pertandingan sepak bola SMA. Ketika duel dimulai, penggemar disuguhi pertarungan yang hanya berlangsung 13 detik.



Ferreira melepaskan tendangan kaki kiri tapi tidak membuat Hamlet mengalami masalah. Dan bahkan sebelum lawannya sempat membalas, Ferreira jatuh ke kanvas sambil memegangi kaki kanannya.

Cedera tampaknya di area hamstring tetapi Hamlet melakukan hal yang profesional dan melompat ke arahnya dalam upaya untuk menyelesaikan pertarungan. Dia menghujani lawannya yang tampaknya terpukul dan wasit dengan cepat menghentikan.

Hamlet tetap tenang saat kemenangannya diumumkan tak lama kemudian. Tapi petarung PFL Chris Camozzi menganggap Ferreira mengalami cedera sebelum pertarungan dan tampil hanya untuk uang.



Dia mengunggah cuitannya: ''Huh. Itu pura-pura jatuh, Cezar. Saya melihatnya di penimbangan, kaki hitam dan ungu. Pelatih saya juga melihatnya,''kata Camozzi kesal.

"Dia muncul untuk pertunjukan gaji @PFLMMA tidak percaya mereka membiarkannya untuk bertarung."

Apa pun, Hamlet maju dan akan menghadapi pemenang Antonio Carlos Junior dan Emiliano Sordi di final Oktober.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2035 seconds (0.1#10.140)