Crutchlow Bertaruh Miller Bakal Jadi Pesaing Marquez di MotoGP 2021

Minggu, 31 Mei 2020 - 02:03 WIB
loading...
Crutchlow Bertaruh Miller Bakal Jadi Pesaing Marquez di MotoGP 2021
Cal Crutchlow berani bertaruh bahwa Jack Miller bakal menjadi pesaing Marc Marquez dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP tahun depan / Foto: Speedweek
A A A
TOWNSVILLE - Cal Crutchlow berani bertaruh bahwa Jack Miller bakal menjadi pesaing Marc Marquez dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP tahun depan. Pernyataan itu muncul setelah pembalap asal Australia itu resmi promosi ke tim pabrikan Ducati Corse.

Miller mengambil tempat di tim pabrik setelah meraih kesuksesan di MotoGP 2019. Tahun lalu, dia berhasil mengantongi lima podium, dan kesepakatan dengan Ducati Corse merupakan kesempatan untuk menunjukkan potensi balapnya.

Karena itu, Crutchlow berani bertaruh jika Miller bakal menjadi pesaing terkuat Marquez tahun depan. Sebab, pembalap berusia 25 tahun tersebut memiliki bakat untuk mengalahkan joki andalan tim Repsol Honda. (Baca juga: Jack Miller Resmi ke Ducati, Masa Depan Rossi dan Dovi Masih Misterius )

"Miller memiliki banyak kualitas dan saya pikir itu tidak kalah dengan pembalap MotoGP lainnya. Itu sebabnya saya percaya padanya dan saya yakin dia bisa selangkah lebih maju untuk bertarung dengan Marc," tutur Crutchlow dikutip dari Corsedimoto, Sabtu (30/5/2020).

Pembalap veteran LCR Honda itu bahkan mengatakan jika dirinya siap untuk melatihnya jika perlu. Lagipula, beberapa pembalap tahu Marquez dan Honda RC213V menyukainya. (Baca juga: Stok Ban Siap, Michelin: Butuh Kalender MotoGP Baru )

"Jika saya pensiun saya bisa merekomendasikannya. Itu tergantung padanya, kita harus tahu jika dia ingin saya melakukannya untuknya," pungkas Crutchlow.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0948 seconds (0.1#10.140)