Georgina Rodriguez Gadis Penjaga Butik Jadi Top Wag karena Ronaldo

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 23:08 WIB
loading...
Georgina Rodriguez Gadis Penjaga Butik Jadi Top Wag karena Ronaldo
Georgina Rodriguez Gadis Penjaga Butik Jadi Top Wag karena Ronaldo/The Sun
A A A
Georgina Rodriguez berubah hidupnya dari gadis penjaga butik dengan bayaran £250 atau sekitar Rp5 juta per minggu menjadi bintang Instagram dan Top Wag di Manchester United. Sejak menjadi pacar Cristiano Ronaldo , Georgina meroket popularitasnya sebagai Wag paling terkenal di planet ini.

Namun, Georgina Rodriguez tidak selalu menjalani kehidupan yang kaya dan mewah. Jauh sebelum mengenal Ronaldo, kehidupan cewek cantik asal Spanyol berusia 27 tahun itu jauh dari glamour.

Georgina tinggal di rumah yang sempit dan bekerja sebagai gadis penjaga butik Gucci dengan bayaran Rp5 juta per minggu. Hingga, takdir mempertemukannya dengan Ronaldo yang dikemudian hari mengubah nasibnya seperti sekarang. Gaya hidup Georgina Rodriguez kini glamour hingga menjadi model dan selebgram sukses.



Sekarang, dia siap untuk pantai setelah pemenang Ballon d'Or lima kali setuju untuk bergabung kembali dengan Manchester United dalam langkah mengejutkan. Dalam wawancara dengan ITV pada tahun 2019, Ronaldo, sekarang berusia 36 tahun, menggambarkan menemukan "cinta sejati" dengan Georgina setelah pasangan itu bertemu untuk pertama kalinya di butik Gucci, di mana dia menjadi asisten penjualan.

Bintang Juventus itu mengatakan kepada Piers Morgan: "Dia sangat membantu saya. Tentu saja, saya jatuh cinta padanya."

Ronaldo, yang diperkirakan bernilai sekitar £300 juta, menambahkan bahwa itu akan menjadi impian ibunya Maria Dolores dos Santos Aveiro untuk melihatnya dan Georgina berjalan menyusuri lorong. "Kami akan [menikah] suatu hari nanti, pasti," katanya.

"Itu juga impian ibuku. Jadi, suatu hari nanti. Kenapa tidak? Ini bagus. Dia temanku. Kami memiliki percakapan. Aku membuka hati untuknya dan dia membuka hati untukku."

Hari ini, Georgina telah membesarkan empat anak Ronaldo - putri mereka yang berusia tiga tahun Alana Martina, kembaran pengganti Eva dan Mateo, empat, dan Cristiano Jr yang berusia 11 tahun - di Turin, Italia.

Dia menjalani kehidupan yang kebanyakan dari kita hanya bisa impikan - berlibur di Ibiza dan Islandia, mengenakan Chanel dan Gucci dari kepala hingga kaki, dan menikmati mega yacht pacarnya dan armada mobil mewah.

Baca Juga: Dalam 1 Hari, Siluet Tubuh Georgina Rodriguez Disukai 2,3 Juta di Instagram


Dia juga mendukung Ronaldo setelah dia dituduh memperkosa seorang model di kamar hotel Las Vegas - klaim yang dengan tegas dia bantah dan dia tidak akan menghadapi tuntutan pidana apa pun.

Sementara Georgina bisa segera menjadi Nyonya Ronaldo, kehidupan Wag cantik ini dulunya sangat berbeda...
Si cantik berasal dari latar belakang yang sangat sederhana, tumbuh di desa kecil Jaca, Spanyol utara, dengan ayah mantan pemain sepak bola Argentina, Jorge, dan ibu Spanyol, Ana.

Sebagai seorang anak, dia bercita-cita menjadi penari balet. Tetapi karena orang tuanya tidak mampu mengirimnya ke sekolah dansa, Georgina mengarahkan pandangannya pada karier di ritel mode.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0940 seconds (0.1#10.140)