Erling Haaland Absen Lawan Paderborn

Sabtu, 30 Mei 2020 - 17:04 WIB
loading...
Erling Haaland Absen Lawan Paderborn
Erling Haaland dipastikan akan absen saat Borussia Dortmund menjalani laga lanjutan Bundesliga 2019/2020 melawan Paderborn, Minggu (31/5) / Foto: DailyMail
A A A
DORTMUND - Erling Haaland dipastikan akan absen saat Borussia Dortmund menjalani laga lanjutan Bundesliga 2019/2020 melawan Paderborn, Minggu (31/5). Kabar buruk itu disampaikan langsung oleh pelatih Lucien Favre.

Haaland mengalami cedera lutut saat Dortmund kalah melawan Bayern Muenchen di Signal Iduna Park, tengah pekan ini. Dia ditarik keluar pada menit 72 setelah bertabrakan dengan wasit. (Baca juga: Juara Bundesliga Hampir Pasti Milik Muenchen )

Tak hanya Haaland saja yang membuat Favre frustrasi. Gelandang Dortmund, Dahoud lebih tragis, sebab dia harus meninggalkan musim ini lebih cepat setelah mengalami cedera otot.

"Sayangnya, Mo Dahoud akan melewatkan sisa musim ini. Erling Haaland juga tidak akan bisa melawan Paderborn," sesal Favre dikutip dari BeIN Sports, Sabtu (30/5).

"Kami mengetahui kondisi Dahoud sehari setelah pertandingan melawan Bayern. Dia merasakan sesuatu dan memiliki sedikit masalah. Itu tidak buruk, tetapi dia tidak bisa melanjutkan."

Favre harus memutar otak untuk merotasi skuatnya. Kemenangan melaaan Paderborn menjadi harga yang tidak bisa ditawar demi menunda perayaan gelar Muenchen di Bundesliga musim ini. (Baca juga: Pelatih Dortmund Isyaratkan menyerah Buru Gelar Juara Bundesliga)
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)