Hasil Liga Italia 2021/2022; Ronaldo Pergi, Juventus Dihabisi Empoli

Minggu, 29 Agustus 2021 - 03:48 WIB
loading...
A A A
Babak kedua

Memasuki babak kedua, Morata masuk menggantikan McKennie. Tentu masuknya penyerang asal Spanyol itu diharapkan bisa memberikan gol untuk kubu Juventus.

Akan tetapi, La Vecchia Signora nampaknya masih memgalami kesulitan untuk menciptakan gol. pasalnya Empoli tetap bermain menyerang dan menciptakan beberapa peluang.

Namun, Juventus sempat mendapatkan peluangnya di menit ke-50 melalui tendangan Rabiot dari luar kotak penalti. Akan tetapi tendangan tersebut terlalu tinggi.

Tuan Rumah terus bermain menyerang. Lalu mereka lagi-lagi mendapatkan peluang kembali di menit ke-65 melalui tendangan Cuadrado dan berhasil diselamatkan kiper Empoli.

Hingga laga berjalan sampai menit ke-80, Juventus masih belum berhasil menyamakan kedudukan. Mereka masih kesusahan mengkonversikan peluang yang didapatkan menjadi sebuah gol.

Meski Juventus yang bermain terus menyerang nampaknya mereka harus menerima kekalahan mereka. Bianconeri ditaklukan di kandang sendiri dari Empoli dengan skor tipis 0-1.

Dengan kekalahan tersebut, Juventus belum berhasil meraih kemengangan dan berada di posisi ke 13 klasemen sementara Liga Italia 2021/2022.

Baca Juga: Hasil Liga Jerman 2021/2022; Lewandowski Hattrick, Bayern Muenchen Gasak Hertha Berlin

Susunan Pemain:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3147 seconds (0.1#10.140)